Image

Super Sibuk, BTS Bakal Rilis Remix "Mic Drop" dan Tampil 3 Kali di Amerika Serikat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1814017 super-sibuk-bts-bakal-rilis-remix-mic-drop-dan-tampil-3-kali-di-amerika-serikat-IVNMp2ruYU.jpg BTS (foto: Allkpop)

LOS ANGELES - BTS akan memanjakan habis-habisan fans internasionalnya melalui penampilan-penampilan perdana mereka di Negeri Paman Sam. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menghabiskan waktu di saluran media mainstream dan tampil dengan artis-artis papan atas se-tempat.

Dilansir Allkpop, setidaknya ada tiga acara yang sudah dikonfirmasi BigHit Entertainment selaku agensi BTS. Rapmon cs dikabarkan berangkat hari ini, Selasa (14/11/2017) menuju Los Angeles dan tampil pertama kali di acara American Music Awards (AMA) 2017 yang dihelat pada 19 November.

(Baca Juga: Daebak! BTS Lambungkan Danger ke 100 Juta Viewer di YouTube)

Di sana, mereka akan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul DNA dari album Love Yourself: Her. BTS pun sepanggung dengan Christina Aguilera, Selena Gomez, Diana Ross, Demi Lovato, dan berbagai artis lainnya.

Selain itu, boy group yang debut pada 2013 ini juga akan hadir di acara talk show seperti Jimmy Kimmel Live! yang tayang pada 20 November 2017 dan The Ellen DeGeneres Show, yang tayang pada 27 November.

(Baca Juga: Terlalu Panjang, Rap Monster "BTS" Ganti Nama Panggung Jadi RM)

Keduanya adalah siaran tunda yang syutingnya dilaksanakan pada Rabu 15 November 2017 (untuk Jimmy Kimmel Live!) dan 21 November 2017 (untuk The Ellen DeGeneres Show).

Sekadar diketahui, ini adalah penampilan boy band Korea Selatan pertama di Amerika Serikat, khususnya di The Ellen DeGeneres Show. Sebelumnya, hanya solois PSY yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Namun, kejutan BTS tidak habis di sana. Mereka juga akan merilis remix lagu mereka yang berjudul Mic Drop di Amerika Serikat pada 24 November 2017. Lagu tersebut, yang juga berasal dari album Love Yourself: Her, adalah remix dari karya BTS sendiri bersama dua musisi ternama yaitu DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner.

(Baca Juga: Personel One Direction dan GOT7 Bertemu di EMA 2017, Warganet Heboh)

Awalnya, lagu itu memang ingin dirilis di Korea Selatan pada 17 November, namun diundur karena permintaan pihak Steve dan Desiigner. Selain itu, mereka juga telah mengucapkan salam melalui berbagai saluran termasuk akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt.

“Sesuai permintaan rekan-rekan kami dari Amerika Serikat, kami memutuskan akan lebih baik merilis track itu setelah periode promosi untuk kunjungan ke American Music Awards,” ungkap BigHit Entertainment.

(Baca Juga: Wow, BTS dan EXO Kalah oleh Wanna One)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini