nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gal Gadot Ancam Berhenti Jadi Wonder Woman Jika Produser Brett Ratner Tidak Dipecat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 13 November 2017 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1813405 gal-gadot-ancam-berhenti-jadi-wonder-woman-jika-produser-brett-ratner-tidak-dipecat-v5K7qSqrCM.JPG Gal Gadot (foto: Instagram/@gal_gadot)

LOS ANGELES - Aktris cantik Gal Gadot dikabarkan mengambil tindakan keras dalam menghadapi isu pelecehan seksual yang akhir-akhir ini menjangkiti industri perfilman Hollywood. Tak tanggung-tanggung, ia pun bersedia menanggalkan gelar paling ikoniknya jika isu ini dekat dengan dirinya.

Dilansir Page Six, Gal Gadot dikabarkan akan menolak memerankan Wonder Woman lagi jika produsernya, Brett Ratner tidak dipecat. Seorang sumber menyatakan bahwa Gadot tidak ingin memberi rezeki kepada orang yang dituduh melakukan pelecehan seksual. Gadot pun sempat mengecam habis tindakan tak terpuji itu di Instagram.

(Baca Juga: Sudah Punya Pacar Baru, Emma Stone Tetap Akrab dengan Andrew Garfield)

“Bullying dan pelecehan seksual itu tidak bisa diterima! Aku berdiri bersama para wanita pemberani yang melawan rasa takut mereka dan ikut angkat bicara. Bersatu kita teguh. Kita semua bersatu di masa-masa perubahan ini,” tulis Gadot.

(foto: Instagram/@gal_gadot)

Sebelumnya, Ratner dituduh melakukan masturbasi di depan beberapa wanita. Seorang model yang tidak ingin namanya diungkap menyatakan bahwa ia berada di dalam mobil yang sama dengan Ratner ketika Ratner memulai tindakan kurang pantas itu.

(Baca Juga: WOW!!! Shawn Mendes Sukses Borong Trofi MTV EMAs 2017)

Sementara sang model hanya bisa menutup mata, dua orang asisten yang duduk di depan mereka hanya bisa memberikan tisu ketika Ratner tuntas. Tuduhan model itu sempat dibantah kuasa hukum Ratner, Lynda Goldman, namun belum ada penindakan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

“Aku sangat tidak nyaman. Aku tidak pernah bekerja dengannya (Ratner) lagi, dan aku tidak pernah semobil dengannya lagi,” ujar model tersebut.

(Baca Juga: Ciuman Jadi Ungkapan Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan 2 Tahun Hubungan)

Namun, setidaknya ada 6 model yang melaporkan kejadian serupa. Di sisi lain, Ellen Page mengungkap pernah dipermalukan Ratner dengan membocorkan orientasi seksualnya saat Ellen masih ingin merahasiakannya. Ratner juga sempat dituduh melecehkan dua artis terkenal, Natasha Henstridge dan Olivia Munn.

“Aku merasa seperti diperkosa saat itu,” tulis Ellen dalam sebuah postingan panjang di Facebook.

Gadot pun disebut konsisten dengan prinsip yang ia tulis di Instagram itu. Menurut penilaian seorang sumber dari Warner Bros (rumah produksi untuk Wonder Woman), ulah Ratner berlawanan dengan pesan yang ingin disampaikan melalui Wonder Woman, sehingga Gadot tidak ingin diasosiasikan dengan tindakan tak terpuji itu.

(Baca Juga: Taylor Swift Segera Kenalkan Pacar Barunya ke Publik)

“Dia (Gal Gadot) orang yang kuat dan berprinsip. Dia tahu orang seperti Ratner harus diserang di dompetnya. Dia juga tahu Warner Bros harus memihaknya selama isu ini. Mereka tidak bisa punya film bertema kekuatan wanita yang ada dana dari orang yang dituduh pelecehan seksual,” ujar sumber itu.

(foto: Instagram/@gal_gadot)

Sekadar diketahui, rumah produksi RatPac-Dune Entertainment milik Ratner bekerjasama dengan Warner Bros dengan memberi bantuan dana untuk film Wonder Woman.

Karena kasus ini, Warner dan RatPac-Dune dikabarkan sudah memutuskan kerjasama meskipun masih ada kontrak untuk beberapa film ke depan. Tuduhan-tuduhan dan kesulitan ini sempat dibantah oleh kuasa hukum Ratner yang lain, Marty Singer.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini