Nyanyikan Lagu Album Reputation di SNL, Kecantikan Taylor Swift Terumbar

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 205 1813488 nyanyikan-lagu-album-reputation-di-snl-kecantikan-taylor-swift-terumbar-mc3LLuyFaa.jpg Taylor Swift (Foto: Vulture)

LOS ANGELES – Sehari setelah merilis album Reputation, Taylor Swift tampil di Saturday Night Live, di mana penyanyi tersebut debut live lagu barunya “Ready for It?” dan juga menyanyikan lagu “Call It What You Want.”

- Baca Juga: WOW!!! Shawn Mendes Sukses Borong Trofi MTV EMAs 2017

Melansir Rolling Stone, Senin (13/11/2017), Swift, yang membuat penampilan resmi SNL pertamanya sejak 2009, pertama kali di panggung dengan membawakan lagu “Ready fot It?” Pertama, dengan penyanyi dan empat penari yang percaya diri memberikan potongan pop pada jalur pendahuluan yang telah direkam sebelumnya.

Untuk penampilan keduanya tadi malam, Swift mengangkat gitar akustiknya dan bernyanyi “Call It What You Want.”

Seorang pemain cello dan empat penyanyi latar mengiringi dirinya, lagu tersebut dikabarkan merujuk pada pacar dan perseteruannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Sesuai dengan tema lagunya, untuk penampilan SNL, sang penyanyi mengenakan kemeja dengan gambar ular di atasnya.

Meskipun Swift sebelumnya menangani tugas ganda sebagai host SNL dan tamu musik pada 2009, dia tidak tampil dalam sketsa apapun selama kunjungan terakhirnya ke serial ‘Studio 8H.

- Baca Juga: Peluncuran Album 'Reputation' Taylor Swift, Ed Sheeran: Bangga Menjadi Bagian dari Ini

Dilaporkan, Swift akan mengumumkan tur studio untuk mendukung Reputation pada Desember. Album ini terjual lebih dari 700.000 salinan tanpa streaming pada Jumat minggu lalu, dalam perjalanan menuju platinium setidaknya di minggu pertama peluncurannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini