Resmi Bertunangan Lady Gaga Masih Belum Ingin Menikah, Kenapa?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 12 33 1812614 resmi-bertunangan-lady-gaga-masih-belum-ingin-menikah-kenapa-qbBq8ZACZr.jpg Lady Gaga. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES – Akhirnya kabar baik datang dari Lady Gaga! Mengutip US Weekly, penyanyi nyentrik itu dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, Christian Carino.

Berdasarkan keterangan seorang sumber, pasangan ini bertunangan pada musim panas lalu. Carino, menurutnya, menyematkan sebuah cincin di jari manis Gaga, setelah ia berhasil mengantongi restu ayah si Mother Monster.

Baca juga: Terungkap! Berkas Cerai Elvis Presley Dilelang, Nih Besaran Harta yang Diterima Priscilla

Pasangan ini diperkirakan berpacaran setahun silam, namun baru go public pada 9 Februari 2017, ketika Gaga tampil di Super Bowl. Kala itu, seperti diberitakan Just Jared, Carino tampak mendaratkan ciuman hangat di pipi Gaga saat mereka berswafoto.

(Foto: PEOPLE)

Ini memang bukan pertunangan perdana Gaga. Sebelumnya, dia juga bertunangan dengan Taylor Kinney setelah 5 tahun bersama. Keduanya kemudian memutuskan berpisah pada Juli 2016.

Baca juga: Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Pengalaman pahit berpisah dengan Kinney itu bahkan diungkapkan Gaga melalui film dokumenter berjudul, 5’1. Sambil berurai air mata, dia mengatakan, telah putus dengan Kinney.

Meski bertunangan, namun tampaknya lonceng pernikahan masih jauh dari pasangan ini. Pasalnya, Gaga masih harus menyelesaikan sejumlah turnya pasca-divonis mengidap fibromyalgia. Seperti diketahui, fibromyalgia membuat Gaga harus berjibaku dengan rasa sakit luar biasa, kelelahan, mood yang turun naik, hingga hilangnya daya ingat.

Baca juga: Gali Potensi Daerah, Parfi 56 Kembangkan Sayap ke Sulawesi Utara

Fibromyalgia, membuat pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu terpaksa membatalkan konsernya di Rio de Janeiro, Brasil, dan lima titik lainnya di Inggris, pada 15 September 2017. Pihak manajemen Gaga menyebut, konser-konser yang dibatalkan itu akan dijadwal ulang pada awal tahun 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini