nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Perkenalkan! Georgia Fowler, Model Seksi Kekasih Baru Nick Jonas

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 03:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812539 foto-perkenalkan-georgia-fowler-model-seksi-kekasih-baru-nick-jonas-Ij8fzDhPX3.jpg Georgia Fowler. (Foto: Herald Sun)

CALIFORNIA – Setelah Joe Jonas mengumumkan pertunangannya dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner, kini giliran sang adik, Nick Jonas yang go public dengan kehidupan asmaranya.

Mengutip People, perempuan beruntung yang dipacari penyanyi Close itu adalah Georgia Fowler. Model Victoria’s Secret asal Auckland, Selandia Baru, itu merupakan putri bungsu pegolf Australia, Peter Fowler.

Baca juga: Sempat Berdebat, Puadin Redi & Ryana Dea Akhirnya Pasrah Soal Jenis Kelamin Anak

Berada di bawah naungan IMG Models, Fowler sempat terlibat asmara dengan personel One Direction, Harry Styles, pada 2015. Dia juga pernah tampil dalam video klip Selena Gomez dan Kygo, It Ain’t Me.

Selain melenggang di runway bersama Victoria’s Secret, Fowler juga menjadi model langganan sejumlah brand fesyen ternama. Miu Miu, Max Mara, DKNY, Yeezy, Elie Saab, dan TopShop adalah beberapa brand yang pernah memakai jasanya.

Baca juga: Gali Potensi Daerah, Parfi 56 Kembangkan Sayap ke Sulawesi Utara

Tak seperti Joe, seorang sumber mengatakan, Nick belum tertarik membawa hubungannya ke jenjang lebih serius. Seorang sumber mengatakan, “Nick Jonas hanya ingin bersenang-senang. Baginya, Fowler adalah perempuan yang sangat seksi.”

Sumber itu menambahkan, bahwa Nick masih dalam tahap penjajakan dengan model 25 tahun itu. “Teman-teman Nick menilai Fowler adalah sosok yang manis. Dia sangat menyukainya,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Mariah Carey Diberitakan Buruk, Mantan Suami Siap Pasang Badan

Meski belum berniat menyeriusi hubungan itu, namun pemilik nama asli Nicholas Jerry Jonas tersebut sudah mendekatkan sang kekasih dengan keluarganya. Akhir pekan lalu, pasangan ini tertangkap kamera menghadiri pesta pertunangan Jonas dan Turner, di New York.

Yuk, lebih dekat dengan Fowler melalui sejumlah fotonya berikut ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini