Sobat Tutup Penampilan Fantastis Mega Konser Padi Reborn

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 11 205 1812249 sobat-tutup-penampilan-fantastis-mega-konser-padi-reborn-32sozeI8kj.jpg Mega Konser Padi Reborn (foto: Adiyoga P/Okezone)

JAKARTA - Konser Padi Reborn yang berlangsung Jumat malam (10/11/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat telah mencapai puncak acara. Sobat dipilih kelima personel Padi sebagai lagu pamungkas.

Secara keseluruhan, aksi panggung Padi sangat enerjik dan begitu memukau. Untuk ukuran band yang sudah tidak satu panggung sekira hampir tujuh tahun, aksi Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo benar-benar tanpa cela.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

Hampir tiga jam membawakan lagu-lagu hits mereka, band asal Surabaya, Jawa Timur itu sukses membayar kerinduan Sobat Padi yang hadir di lokasi. Total, ada 15 lagu hits dari dua dekade kiprah Padi di industri musik hiburan Tanah Air seperti Mahadewi, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Kasih Tak Sampai dan Sobat.

Tak sendiri, Padi turut berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Citra Scholastika, Wizzy dan Angela July. Sementara Armand Maulana, Ryan D'Masiv dan Sandhy Sondoro didapuk sebagai pembuka aksi panggung Padi.

(Baca Juga: Mahadewi Jadi Lagu Pembuka Konser Padi Reborn)

Tak cukup sampai disitu, Padi bahkan turut mempersembahkan satu karya baru berjudul Malaikat Untukku. Disela konser, Piyu mengatakan bahwa single tersebut merupakan wujud apresiasi serta ucapan terima kasih Padi bagi sang kelompok penggemar.

"Kalian pahlawan buat kami," singkat Fadly.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Piyu menjelaskan bahwa kemunculan kembali Padi tersebut bukan sebuah bentuk reuni. Dia menegaskan, dengan formasi yang lengkap, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

(Baca Juga: Dapat Sambutan Luar Biasa dari Penggemar, Fadly Hampir Nangis di Panggung Mega Konser Padi Reborn)

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," kata Piyu.

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

(Baca Juga: Puisi Piyu Awali Perkenalan Single Baru di Mega Konser Padi Reborn)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini