nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Laudya Cynthia Bella dan Aleesya Corat Coret Benda Kesayangan Engku Emran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1811632 ketika-laudya-cynthia-bella-dan-aleesya-corat-coret-benda-kesayangan-engku-emran-Z7Dyje92gy.jpg Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Anaknya (foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA - Suami dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, diketahui bertandang ke Pulau Langkawi Malaysia, pada 9 November 2017 untuk mengikuti ajang Ironman. Sebagai seorang atlet triathlon, Engku Emran nampaknya enggan untuk melewatkan ajang perlombaan yang diselenggarakan pada 11 November 2017 mendatang.

Sebagai seorang istri, Laudya Cynthia Bella tentu sangat mendukung agar sang suami bisa memenangkan perlombaan dari tiga cabang olahraga sekaligus, yakni berlari, berenang, dan bersepeda.

(Baca Juga: Duh, Sudah Cantik, Rina Nose Malah Pilih Melepas Hijab?)

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

(Baca Juga: Sampai Jumpa Lagi, Salam Shaheer Sheikh untuk Masyarakat Indonesia)

Selain tentunya doa, Bella pun juga turut mengajak sang putri, Engku Aleesya mencoret-coret salah satu benda kesayangan milik Engku Emran yakni koper sepeda dengan tulisan yang membuat siapapun yang membacanya terharu.

Koper berwarna hitam tersebut diketahui berisi dengan coretan-coretan berwarna silver dan emas. Bahkan tulisan love you, 8-9-17, best father, #BAE, #TRIDADDY, Go Koombre, juga nampak tertera disana sebagai semangat yang ditunjukkan oleh istri dan juga anak kandungnya.

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

(Baca Juga: Minta Gugatan Cerai Dicabut, Nomor Telepon Aldi Taher di Blok Istri)

Bahkan, Emran semoat mengunggah foto koper yang telah dicorat coret tersebut dengan kalimat yang juga dapat menyentuh siapapun yang melihat.

"Some encouragement from the ladies in my household #tridaddy #trihubby #trilife," tulis Engku Emran.

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

(Baca Juga: Ngarep Punya Anak, Sinyorita Sedih Setiap Kali Datang Bulan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini