Dwayne Johnson Menjadi Penjahat Super di Suicide Squad 2

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 206 1811585 dwayne-johnson-menjadi-penjahat-super-di-suicide-squad-2-KNTtys2XBj.JPG Dwayne Johnson (foto: Instagram/@therock)

JAKARTA - Dwayne Johnson akan memerankan sosok jahat untuk film Universe DC Suicide Squad 2. Dia akan menjadi penjahat super Black Adam. Hal itu diungkap orang dalam kepada TheWrap.

Dikutip dari Sindonews, dalam film tersebut mantan pegulat itu tidak akan menjadi bagian dari Suicide Squad, melainkan jadi sosok yang dihadapi oleh mereka.

(Baca Juga: Dikelilingi Aktor Berpengalaman, Irsyadillah Bangga Terlibat dalam Film Chrisye)

(Baca Juga: Di Tengah Perseteruan Pemain, Justin Lin Resmi Arahkan 2 Seri Fast and Furious Terakhir)

Diceritakan perjalanan kelompok Suicide Squad yang ditugaskan untuk melacak keberadaan senjata pemusnah massal. Di sisi lain, senjata massal itu adalah Black Adam, penjahat paling dikenal di DC Comics sebagai musuh utama superhero Shazam.

"Kami memiliki kejutan yang sangat keren untuk Black Adam yang tidak dapat saya ungkapkan, dalam hal di mana kita akan melihat Adam Hitam diperkenalkan," kata aktor yang akrab disapa The Rock itu.

Sementara, Suicide Squad 2 dijadwalkan mulai produksi pada Oktober 2018. Jadwal tersebut disinyalir disesuaikan dengan kesibukan The Rock yang juga terlibat dalam beberapa film, di antaranya Fast and Furious spin-off bersama Jason Statham.

(Baca Juga: Yeay, Film Live-Action Aladdin Akan Tampilkan Harimau Jasmine)

(Baca Juga: Gara-Gara Skandal Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Digantikan oleh Chritopher Plummer di Film Ridley Scott)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini