7 Tahun Vakum, Piyu Ajak Rekan-rekannya Dekatkan Diri dengan Penggemar di Mega Konser Padi Reborn

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 23:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1812224 7-tahun-vakum-piyu-ajak-rekan-rekannya-dekatkan-diri-dengan-penggemar-di-mega-konser-padi-reborn-WigJkwi3SZ.jpg Mega Konser Padi Reborn (foto: Adiyoga P/Okezone)

JAKARTA - Ada peristiwa menarik disela konser Padi Reborn Jumat malam ini (10/11/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat kelima personel Padi membawakan lagu Perjalanan Ini, Piyu tiba-tiba menghentikan alunan musik.

"Ceritanya kan kita sudah 7 tahun vakum, gimana kalau kita lebih dekat sama Sobat Padi?," tutur Piyu sambil meminta rekan-rekannya berpindah lokasi.

(Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Shakira Kembali Tunda Beberapa Konsernya)

Usulan tersebut ternyata disetujui oleh keempat personel Padi yang lain. Mereka secara bersama-sama langsung berpindah ke titik terdekat dari penonton.

Aksi itu mendapat sambutan riuh dari Sobat Padi. Mereka langsung berebut untuk menjabat tangan kelima personel Padi yang datang menyapa.

(Baca Juga: Mahadewi Jadi Lagu Pembuka Konser Padi Reborn)

Melihat antusiasme Sobat Padi, Fadly lagi-lagi mengutarakan isi hatinya. "Merinding saya. Terharu," singkat Fadly.

Usai berpindah lokasi, Fadly dan kolega pun melanjutkan lagu Perjalanan Ini yang disambung dengan Seperti Kekasihku dan Tempat Terakhir.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

(Baca Juga: Dapat Sambutan Luar Biasa dari Penggemar, Fadly Hampir Nangis di Panggung Mega Konser Padi Reborn)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini