Sambut Bahagia Konser Padi Reborn, Anji Ungkap Jadi Penyanyi karena Piyu Dkk

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1811918 sambut-bahagia-konser-padi-reborn-anji-ungkap-jadi-penyanyi-karena-piyu-dkk-8LB52nW3AA.jpg Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kembalinya band Padi ke jagat musik Tanah Air disambut dengan antusias oleh insan-insan permusikan, baik yang muda maupun yang sudah senior. Tak ayal, banyak musisi yang mengucapkan selamat atas kembalinya band yang sempat merajai Tanah Air pada tahun 1990-an dan awal 2000-an itu.

Meski tidak berkesempatan menyambut band legendaris itu, penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji tetap antusias ingin melihat Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari bersatu kembali. Tak ayal, ia pun mengucap selamat sekaligus permintaan maaf melalui Instagram, Jumat (10/11/2017). Anji sekaligus mengungkap bahwa dirinya sempat diundang, namun sudah punya jadwal manggung terlebih dulu. Namun, ia tetap ingin mengirim salam kepada sang gitaris, Piyu.

(Baca Juga: Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things)

(Baca Juga: Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta)

SAYA SOBAT YANG GIRANG, karena Padi lahir kembali. Maaf ya Mas @piyu_logy, belum bisa terima ajakannya hari ini karena manggung juga. Goodluck, Masku semua! #PadiReborn,” tulis Anji dalam caption.

Dalam kolom komentar, Anji pun mengungkap bahwa kariernya sebagai penyanyi juga dimulai karena senang mendengar lagu Padi. Meski sangat antusias, sayangnya kesempatan Anji manggung dengan sang idola harus mundur lagi.

(Baca Juga: Wow, Rian Johnson Diminta Membuat Trilogi Baru untuk Star Wars)

(Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Kecantikan Jessica Alba Sama Sekali Tak Berkurang)

Saya jadi penyanyi beneran karena Padi,” tulis Anji, membalas seorang netizen.

Sekadar mengingatkan, megakonser Padi Reborn akan dihelat Jumat (10/11/2017) mulai pukul 22.15 WIB. Konser yang digelar di studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu juga akan disiarkan secara live di RCTI. Selain Padi sendiri, beberapa artis papan atas seperti Armand Maulana, Sandhy Sondoro dan Citra Scholastika siap menggemparkan panggung tersebut.

Uniknya konser ini, empat supervokalis juga akan meramaikan panggung itu, termasuk Armand dan Sandhy. Mereka akan menyanyikan dua buah lagu medley yang membuka panggung dan menyambut kehadiran Padi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini