Jelang Perilisan 'Reputation', Taylor Swift Tampilkan Lagu New Year's Day

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1811773 jelang-perilisan-reputation-taylor-swift-tampilkan-lagu-new-year-s-day-ozuV36qYAW.jpg Cover album 'Reputation' Taylor Swift. (Foto: IST)

LOS ANGELES – Perilisan album 'Reputation' hanya tinggal menunggu hitungan jam. Tapi, sebelum album terbarunya itu dirilis, Taylor Swift memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan membawakan salah satu lagu dalam 'Reputation', New Year’s Day.

Taylor menampilkan lagu tersebut dalam program Scandal milik TV ABC, pada Kamis (9/11/2017).  Sebelumnya, lagu New Year’s Day belum pernah diperdengarkan atau ditampilkan oleh penyanyi 27 tahun itu.

Baca juga: Muncul di MTV TRL dan Majalah, Agnez Mo Ngaku Pernah Dilamar Fans

Dalam video penampilannya, Taylor bernyanyi sambil bermain piano di hadapan sejumlah fans di kediamannya di Rhode Island, Amerika Serikat. Besar kemungkinan video tersebut diambil saat Taylor mengundang fans untuk mendengarkan isi albumnya secara tertutup beberapa minggu lalu.

Dari video tersebut, Taylor terlihat sangat menikmati penampilannya di hadapan sejumlah fans beruntung itu. Beberapa kali kekasih Joe Alwyn tersebut tersenyum kepada fans sambil bernyanyi. Sementara penggemar juga ikut bernyanyi bersama di sejumlah bagian lagu.

Baca juga: Bikin Iri! Kahiyang Ayu Dapat Hadiah Pernikahan dari Minho 'SHINee' dan EXO

Sementara itu, kemunculan Taylor di Scandal dikonfirmasi tak lama setelah ia merilis lagu Call It What You Want. Presenter Lana Spencer dari Good Morning America juga mengumumkan soal penampilan Taylor.

“Ingat, antara pukul 21.00 dan 22.00, Taylor akan menampilan sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya dari album ‘Reputation’,” kata Lana.

Baca juga: Kerja Akhir Tahun, Aura Kasih Pastikan Sambil Liburan Bareng Sahabat

Di sisi lain, 'Reputation' akan dirilis pada 10 November 2017 waktu setempat. Perilisan album ini sangat dinanti-nantikan oleh berbagai pihak. Twitter bahkan telah membuat emoji untuk menyambut perilisan 'Reputation'.

'Reputation' merupakan album terbaru Taylor yang berisi 15 lagu. Empat diantaranya, yakni Ready For It?, Gorgeous, Look What You Made Me Do, dan Call It What You Want telah diluncurkan secara resmi lebih dahulu oleh Taylor.

Baca juga: VIDEO: Lepas Hijab, Rina Nose: Ini Bukan Tindakan Asusila

Satu lagu berjudul End Game merupakan kolaborasi Taylor dengan sahabatnya, Ed Sheeran dan Future. Selain bernyanyi, Taylor juga memegang peranan sebagai eksekutif produser dan produser untuk 'Reputation'.

Album terbaru Swift ini diyakini akan lebih sukses atau setidaknya menyamai kesuksesan album sebelumnya. Hal itu terlihat dari angka penjualan pre-order 'Reputation' yang dua kali lipat lebih besar dari album '1989'.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini