24 Maret 2018 Jadi Hari Terakhir Melody Bersama JKT48

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1811633 24-maret-2018-jadi-hari-terakhir-melody-bersama-jkt48-hVd1HNnYqH.JPG Melody JKT48 (foto: Instagram/@jkt48melodynl)

JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani memilih tanggal 24 Maret 2018 sebagai hari terakhirnya bersama JKT48 setelah sebelumnya mengumukan kelulusan dirinya dari idol grub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dikutip Sindonews, Melody punya alasan tersendiri mengapa memilih tanggal itu sebagai kelulusannya. Ini karena tanggal 24 Maret adalah hari ulang tahunnya.

(Baca Juga: Konfirmasi Hadiri MAMA 2017, Song Joong Ki Jadi Presenter Sekaligus?)

"Jadi aku akan penampilan terakhir aku di JKT48 itu tanggal 24 Maret soalnya itu bertepatan dengan hari ulang tahun aku juga," ujar Melody di Jakarta.

Saat kelulusannya nanti, ketua Tim T itu ingin memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya. Melody dikenal sebagai salah satu personel JKT48 yang punya basis penggemar yang cukup banyak.

"Pengennya aku berikan kejutan spesial ke mereka maka dari itu pada datang yah ke penampilan terakhir aku," katanya.

(Baca Juga: Pertama Kali ke Jakarta, Member AOA Puji Ketampanan dan Kecantikan Orang Indonesia)

Sosok Melody memang sangat berpengaruh di JKT48. Shania Juniantha, yang merupakan ketua Team J, menganggap Melody sudah sebagai kakak baginya.

"Kak Melody itu udah seperti kapten bagi kami jadinya sedih dan Kak Melody pun juga orang yang berusaha keras dalam memajukan JKT48," tutur dia.

Sementara itu, Frieska Anastasia Laksani, adik Melody, juga tidak menyangka bahwa sang kakak akan lulus terlebih dahulu dibandingkan dirinya. Sebab, Melody berjanji akan tetap bertahan di JKT48 dengan waktu yang lama.

(Baca Juga: Keren, Bee Gees Akan Dibuatkan Panggung Musikal Khusus)

"Kenapa sekarang? Katanya janji masih lama. Aku sama siapa?" katanya

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia memiliki banyak jabatan yang dipegang. Diantaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 prestasi baik di dalam negeri maupun internasional.

(Baca Juga: Lulus dari JKT48, Melody Berurai Air Mata!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini