nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuaca Hujan Tak Surutkan Antusiasme Penggemar Hadiri Jumpa Fans AOA

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 19:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811462 cuaca-hujan-tak-surutkan-antusiasme-penggenar-hadiri-jumpa-fans-aoa-NrrGIFaA3A.jpg Acara Jumpa Fans AOA (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Kedatangan AOA di Indonesia untuk pertama kalinya mendapat sambutan luar biasa meriah dari fans mereka, Elvis. Derasnya hujan yang mengguyur Jakarta sejak siang hari ini, Kamis (9/11/2016), tak menyurutkan antusiasme penggemar untuk menghadiri jumpa fans.

- Baca Juga: Tak Ingin Disebut Sekedar Eksis, Yemima Hutapea Siapkan Comeback Lagu Baru

Ribuan penggemar tampak memenuhi atrium Lotte Shopping Avenue yang menjadi tempat digelarnya jumpa fans. Banyak di antara mereka yang sudah membawa CD, hand banner, buku dan atribut lain yang berbau AOA.

 

Begitu waktu menunjukkan pukul 18.00 WIB, fans secara bergantian maju untuk menyapa dan mendapatkan tanda tangan member-member AOA. Tapi karena waktu yang terbatas, setiap fans tak bisa mendapatkan tanda tangan tiap member.

Indra misalnya, salah seorang fanboy yang ikut hadir dalam jumpa fans tersebut. Meskipun bias utamanya adalah Mina, namun ia hanya bisa mendapat tanda tangan Yuna dan Hyejeong.

Walau tak bisa mendapat tanda tangan bias utama dan semua member, Indra tetap senang. Dengan wajah sumringah Indra menunjukkan casing ponselnya yang sudah dibubuhi tanda tangan dua member AOA tersebut.

"Senang banget. Sumpah. Sumpah senang banget. Tadi dapat tanda tangan Yuna sama Hyejeong," kata Indra dengan raut wajah bahagia.

Dalam kesempatan tersebut, Indra juga mengungkapkan harapannya untuk AOA.

Selain mengharap Seolhyun cs untuk cepat comeback, Indra ingin AOA bisa bangkit lagi dan terus membangun kesolidan mereka sebagai sebuah grup setelah ditinggal satu member, yakni Choa.

"AOA cepat comeback. Member cepat solid lagi. Ditunggu kabar-kabar selanjutnya," ujar Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, AOA datang ke Indonesia untuk meramaikan acara "Experience Zone Pyeongchang 2018 and Fan Signing AOA".

- Baca Juga: Anji Bongkar Sosok Wanita di Balik Lagu Bidadari Tak Bersayap

Acara ini seharusnya juga dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Namun karena Presiden Negeri Ginseng tersebut ada agenda lain, maka acara pun hanya dimeriahkan AOA.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini