Usai Resmi Dinikahi Bobby Nasution, Netizen Heboh soal Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811000 usai-resmi-dinikahi-bobby-nasution-netizen-heboh-soal-mantan-pacar-kahiyang-ayu-he3uJ0pROC.JPG Haydar Pratama (foto: Instagram/@haydarpratama)

JAKARTA - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang menjadi perbincangan hangat di mana publik. Bagaimana tidak, pesta pernikahan yang cukup sederhana dan banyak kalangan yang hadir justru membuat trending topic hingga menyedot perhatian publik se-Indonesia.

Namun, ada hal yang menarik dengan menyeruaknya nama Haydar Pratama yang juga menjadi perbincangan netizen, lantaran diketahui Haydar pernah menjalani hubungan spesial dengan putri Presiden Joko Widodo itu.

(Baca Juga: Antre Salaman dengan Kahiyang dan Bobby, Arumi Bachsin Pilih Narsis di Instagram)

Usut punya usut Instagram milik Haydar Pratama yang bernama @haydarpratama disambangi oleh para netizen. Bahkan lucunya, netizen seolah peduli dengan Haydar sampai memberikan kata-kata motivasi untuk Haydar yang ditinggal kawin Kahiyang.

(foto: Instagram/@haydarpratama)

Tak hanya sampai di situ, netizen juga dibuat heboh lantaran ketampanan Haydar Pratama yang diketahui berprofesi seorang pilot. Sontak, membuat netizen menuliskan kalimat-kalimat iseng, samapi-sampai ada yang seolah menggoda Haydar.

(Baca Juga: Cathy Sharon Puji Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang dan Bobby)

"Artikel hari iniii bawa gw ke sinii... tenang aja bang masih ada aku yang jomblo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€," tulis @lastri_naitboho.

"Mas yang sabar yaa @haydarpratamamungkin blm jodoh nyaa 😊," tulis @henrythejail.

'Kalo diliat" dari samping mirip siwon ya maseee πŸ˜‚," tulis @shelfiraaaaaa.

(Baca Juga: Tak Menonjolkan Kemewahan, David 'Noah' Puji Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby)

Seperti diketahui, baik Kahiyang Ayu dan Haydar sempat mengabadikan pose bersama. Bahkan keduanya sempat berbalas kalimat-kalimat manis lewat judul keterangan foto yang dibagikan keduanya.

Namun agaknya kisah keduanya tak terendus lagi. Dan pada akhirnya, Kahiyang Ayu memilih menambatkan hati pada Muhammad Bobby Afif Nasution.

Kahiyang dan Bobby kini resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengadakan acara pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada 8 November 2017 kemarin.

(Baca Juga: Tampil Kompak, Ashanty dan Anang Hermansyah Antusias Datangi Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini