Share

Berhalangan Hadir, Dee Lestari Kirim Puisi Romantis untuk Kahiyang dan Bobby

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1810998 berhalangan-hadir-dee-lestari-kirim-puisi-romantis-untuk-kahiyang-dan-bobby-ipHZrVRo4j.JPG Dee Lestari (foto: Instagram/@deelestari)

JAKARTA - Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Meski tak diundang, masyarakat kota Solo, Jawa Tengah, rela mendekati lokasi acara untuk bisa menyaksikan secara jelas resepsi pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Sejumlah undanganpun diketahui tidak bisa ikut hadir dalam acara yang berlangsung sejak pagi hari tadi. Bahkan aktris Nikita Mirzani pun diketahui tak bisa hadir lantaran memiliki pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

(Baca Juga: Tampil Kompak, Ashanty dan Anang Hermansyah Antusias Datangi Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

(foto: Instagram/@deelestari)
 

Tak hanya Nikita Mirzani, penyanyi, penulis buku sekaligus penulis lagu Dee Lestari diketahui juga turut diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Namun dengan menyesal dirinya mengaku tak bisa bertandang ke kota Solo untuk menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut.

(Baca Juga: Tak Menonjolkan Kemewahan, David 'Noah' Puji Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby)

"Ingin hati ikut hadir tapi apa daya hari ini bertepatan dengan deadline manuskrip novel yang sudah disusun sejak sembilan bulan lalu," tulis Dee Lestari pada keterangan foto.

"Selamat mantu, Pak @jokowi dan Ibu Iriana. Semoga kedua mempelai dan keluarga selalu berbahagia dan senantiasa diliputi berkat. Cuplikan puisi “Barangkali Cinta” dari kumpulan cerita #Madre," sambungnya.

(Baca Juga: Cathy Sharon Puji Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang dan Bobby)

Sementara itu, Dee Lestari nampak menyelipkan sebuah puisi yang ia ambil dari novelnya berjudul Madre. Puisi tersebutpun ia tujukan sebagai hadiah untuk pasangan suami istri yang berbahagia malam hari ini, Kahiyang dan Bobby.

"Untuk: Kahiyang & Bobby, Pastilah cinta yang punya cukup daya menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu, dan menjembatani semuanya," tulis Dee Lestari dalam secarik kertas yang ia unggah di akun Instagram-nya.

(Baca Juga: Antre Salaman dengan Kahiyang dan Bobby, Arumi Bachsin Pilih Narsis di Instagram)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini