Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby, Annisa Pohan Lakukan Persiapan Sejak Subuh Lho!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1810978 tampil-cantik-di-resepsi-pernikahan-kahiyang-bobby-annisa-pohan-lakukan-persiapan-sejak-subuh-lho-wa3xHAOc8j.JPG Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Hadiri Resepsi Kahiyang-Bobby (foto: Instagram/@annisayudhoyono)

JAKARTA - Pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pria pilihan hatinya, Bobby Nasution menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu lalu. Bahkan semua stasiun televisi dan juga media online di Indonesia, diketahui memberitakan secara langsung pernikan Kahiyang dan Bobby yang berlangsung di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah.

Dalam prosesi akad nikah yang berlangsung Rabu pagi, sejumlah pejabat kenegaraan dan juga selebriti Tanah Air diketahui nampak menghadiri acara tersebut. Termasuk diantaranya pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

(foto: Instagram/@annisayudhoyono)

(Baca Juga: Happy Salma 'Seret' Bintang Film ke Panggung Teater)

Sebagai tamu undangan, ibu dari Almira Tunggadewi ini diketahui sempat melakukan Live Instagram sambil menunggu prosesi kirab dan akad nikah berlangsung.

"Hai semuanya aku sekarang lagi berada di Saba Budaya di Solo. Sedang menghadiri acara ijab kabul, akad nikahnya Kahiyang dengan Bobby, putri dari bapak Presiden kita, bapak Joko Widodo," tutur Annisa Pohan dalam video Live di Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Tumbang saat Hamil 4 Bulan, Rey Utami Terpaksa Diinfus)

Dalam video tersebut, wanita 35 tahun ini sempat menceritakan persiapannya untuk datang ke pesta pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia. Ia pun menyatakan bahwa segala persiapan telah dilakukannya sejak subuh.

(foto: Instagram/@annisayudhoyono)

"Pagi-pagi tadi aku mulai make up tadi jam 5. Setengah 5 bangun, mandi, sholat, terus makeup, dimake upin oleh make up artis kesayangan, Barry Irawan," ungkap Annisa Pohan.

(Baca Juga: Pekan Depan, Axel Matthew Thomas Bisa Nikmati Udara Bebas)

"Terus habis make up setengah 8 jalan dari Hotel, sampai di sini jam setengan 8 lewat 10," tambahnya.

Sementara itu, Annisa Pohan juga sempat membocorkan bahwa dalam resepsi pernikahan di Medan pada 26 November 2017 mendatang. Kahiyang Ayu akan dirias oleh make up artist favoritnya, yakni Barry Irawan.

"Oh iya, nanti Barry juga bakal make up'in pengantin tapi yang di Medan," tukasnya.

(Baca Juga: Tampil Kompak, Ashanty dan Anang Hermansyah Antusias Datangi Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

(foto: Instagram/@annisayudhoyono)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini