nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Persiapan Mega Konser Padi Reborn, Fadly Sempat Berkaca-Kaca

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 16:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 205 1811316 lakukan-persiapan-mega-konser-padi-reborn-fadly-sempat-berkaca-kaca-JTH9w7fPw2.jpg Band Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu produser RCTI, Agung menceritakan tak menemukan kesulitan ketika menyatukan kembali Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra yang sempat vakum selama 7 tahun dalam perhelatan akbar mega konser yang bertajuk 'Padi Reborn'.

(Baca Juga: Comeback, Leeteuk Sedih Siwon Tak Ikut Promosi Album Baru Super Junior)

Agung mengungkapkan justru kelima personel Padi tersebut sangat senang dan semangat saat digelar mega konser itu yang dimana akan menandakan kembalinya mereka ke industri musik dengan formasi yang lengkap.

"Justru kita sangat senang sekali, dimana Padi itu sangat kooperatif karena meraka sangat excited banget, karena ini juga jadi momentum kembalinya mereka," ujar Okezone saat ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak tanggung-tanggung, personel Padi pun turut ambil bagian dalam proses mega konsernya. Salah satunya adalah mereka saling berdiskusi memberikan masukan daftar penyanyi yang akan tampil.

"Jadi semua konsep, susunan lagunya itu berdasarkan hasil diskusi dengan mereka. Line up penyanyinya juga itu dapat masukan dari mereka. Jadi mereka sangat excited dengan program ini, semua konten yang berhubungan dengan Padi mereka campur tangan," paparnya.

Agung juga menceritakan bahwa ketika mereka semua melakukan pertemuan, Fadly sempat terlihat berkaca-kaca karena dilanda gugup yang bercampur dengan bahagia bisa kembali lagi tampil pada satu panggung dengan personel Padi lainnya.

"Enggak ada (canggung), justru mereka tuh kayak pas kita meeting, yang paling kena itu Fadly, dia sampai berkaca-kaca menceritakan bahwa dia kayak nervous, mau manggung lagi di televisi, tapi sekaligus bahagia, bisa ngeband bareng sama teman-temannya, bisa bawain lagu-lagu hits di eranya," ungkap Agung.

(Baca Juga: Kunjungi Korsel, Donald Trump Dihibur Penyanyi Park Hyo Shin dengan Lagu Wild Flower)

Mega konser 'Padi Reborn' yang akan dihelat secara langsung pada Jumat, 10 November 2017 pukul 22.15 WIB. Dalam konser tersebut, Padi akan membawakan 15 lagu hits milik mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini