nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans dengan Anggun C. Sasmi, Hesty Klepek Klepek Recycle Tua Tua Keladi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 09 205 1811192 ngefans-dengan-anggun-c-sasmi-hesty-klepek-klepek-recycle-tua-tua-keladi-x3HdRqMnWR.jpg Hesty Klepek-Klepek (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Hesty Klepek Klepek kini mengusung lagu Tua Tua Keladi. Ini bukan menjadi lagu baru di industri musik karena telah dipopulerkan sejak tahun 1990 oleh Anggun C. Sasmi.

- Baca Juga: Anji Bongkar Sosok Wanita di Balik Lagu Bidadari Tak Bersayap

Diakui Hesty, mendaur ulang lagu Tua Tua Keladi memang menjadi salah satu keinginannya dalam berkarier. Sebab, ia sangat kagum dengan Anggun yang namanya semakin dikenal di jagat musik internasional.

"Hesty suka sama lagu Tua Tua Keladi juga Hesty seneng sama penyanyinya juga jadi Hesty bawain single terbarunya Hesty Tua Tua Keladi," ungkapnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (9/11/2017).

"Hesty ngefans banget sama Anggun. Hesty suka sama suaranya Anggun," imbuhnya.

Sementara itu, Hesty merubah genre rock yang ada dalam lagu tersebut. Berasal dari kalangan dangdut, wanita bernama lahir Hesty Aryatura ini tak meninggalkan ciri khasnya.

"Kalau genre tetap dangdut, agak ngebeat juga, mungkin bedanya Hesty bawain recycle gitu biasanya Hesty bawain lagu single single terbaru. Kalau ini Hesty bawain beda, recycle dari artis yang Hesty suka," papar pedangdut berusia 23 tahun ini.

- Baca Juga: Anji Bikin Galau Penonton After Hour Lewat Lagu Melepasmu

Hesty Klepek Klepek Klepek bukan penyanyi pertama yang mendaur ulang lagu Tua Tua Keladi. Sebelumnya, Tika dan Tiwi yang tergabung dalam grup vokal T2 lebih dulu merecyclenya pada pertengahan tahun 2008.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini