Lama Tinggalkan Musik Country, Taylor Swift Terkejut Menang CMA 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 205 1811187 lama-tinggalkan-musik-country-taylor-swift-terkejut-menang-cma-2017-HwOeMBRTC1.jpg Taylor Swift (Foto: RCA/Big Machine)

LOS ANGELES – Taylor Swift memang memulai kariernya sebagai penyanyi country. Tapi, sudah bertahun-tahun ini kekasih Joe Alwyn itu meninggalkan musik country dan berpindah ke genre pop.

- Baca Juga: Mariah Carey Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual ke Mantan Bodyguard

Karena itu, wajar kiranya jika Taylor terkejut saat mengetahui dirinya menang di ajang Country Music Association Awards (CMA) 2017. Taylor baru saja dinobatkan sebagai pemenang Song of The Year di CMA 2017 yang digelar pada Rabu 8 November 2017.

Taylor menang untuk lagu Better Man. Lagu ini tak dinyanyikan sendiri oleh Taylor. Solois kelahiran 1989 itu hanya bertindak sebagai penulis lagu. Better Man sendiri dinyanyikan oleh Little Big Town.

Lewat Twitter, Taylor memperlihatkan ketidakpercayaannya bisa menang CMA 2017. Dalam video yang diunggahnya, terlihat mantan kekasih Calvin Harris itu tertegun dan menengok tak percaya kepada rekannya setelah mendengar pengumuman.

“Di NYC untuk rehearsal SNL. Aku mencintaimu @littlebigtown dan CMAs,” tulis Taylor dalam caption Twitternya.

Better Man mengantarkan Taylor pada piala CMA-nya yang ke-12. Sepanjang kariernya, Taylor sudah memenangkan trofi-trofi dari kategori CMA, termasuk Entertainer of the Year dan Album of the Year lewat “Fearless”.

Di saat bersamaan, Little Big Town mewakili Taylor menerima trofi penghargaan mereka. Dalam pidatonya, Little Big Town mengucapkan terima kasih kepada Taylor karena memberinya lagu yang indah.

“Taylor, dimana pun kamu, terima kasih untuk lagu yang indah ini dan karena mencintai lagu-lagu dan mencintai Nashville,” ujar Little Big Town seperti dilansir Billboard, Kamis (9/11/2017).

Sementara itu, Taylor tengah mempersiapkan diri untuk peluncuran album barunya, “Reputation”. Album berisi 15 lagu baru itu akan dirilis pada 10 November 2017. Selama seminggu pertama, album Taylor tak akan tersedia di web-web streaming musik.

- Baca Juga: Min Tinggalkan JYP Entertainment, Nasib Miss A Tak Jelas

Dari 15 lagu tersebut, Taylor diketahui berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Future untuk lagu End Game. Selain menjadi penyanyinya, Taylor ternyata juga berperan sebagai Executive Producer dan Producer di album “Reputation” ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini