nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada 4 Supervokalis pada Konser 'Padi Reborn', Siapa Saja?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 205 1811095 ada-4-supervokalis-pada-konser-padi-reborn-siapa-saja-893QIRK5yw.jpg Band Padi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Ada pertunjukkan spesial yang akan disuguhkan RCTI dalam pergelaran mega konser 'Padi Reborn' yang akan dihelat secara langsung pada Jumat, 10 November 2017 pukul 22.15 WIB, seperti yang disampaikan oleh salah satu produser RCTI, Agung.

Agung mengungkapkan bahwa diawal konser nanti akan menampilkan 4 supervokalis, yakni Armand Maulana, Ryan D'masiv, Sandhy Sondoro serta Dedy Andra and The Backbone. 

"Dimana nanti ada supervokalis. Jadi konsepnya, di awal akan ada supervokalis ada Armand Maulana, Ryan D'masiv, Sandhy Sondoro, sama satu lagi kita lagi cek Dedy Andra and The Backbone," ujar Agung saat ditemui Okezone di MNC Studios, Jakarta Barat.

Keempat vokalis yang memiliki karakter berbeda tersebut akan menjadi menjadi pembuka dengan menyanyikan lagu Sesuatu yang Indah dan Begitu Indah yang akan dinyanyikan secara bergantian.

"Jadi 4 supervokalis ini punya karakter yang beda-beda. Nah nanti mereka akan membawakan 2 lagu Padi diawal, mereka akan medley, bagi part lirik, Sesuatu yang Indah sama Begitu Indah," ucapnya.

Oppa, Romantisnya Panggilan Sayang Suzy Bae pada Lee Min Ho


Shahrukh Khan Pernah Cemburu pada Kajol-Aamir Khan

Usai dua lagu tersebut dinyanyikan, baru lah akan ditampilkan tayangan cerita dari masing-masing personel mengenai jatuh bangunnya grup band Padi. Setelah itu, Padi akan menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul Mahadewi.

"Diawalinya dengan 4 vokalis nyanyikan 2 medley lagu itu, baru mereka akan mempresent ke Padi. Nanti pertama akan keluar video tape perjalanan Padi, mulai dari statement masing-masing kenapa mereka konflik dan pengin kembali disitu akan terangkum semuanya. Setelah itu Padi akan keluar dari LED terbuka, mereka akan nyanyi lagu pertama kalau enggak salah Mahadewi," papar Agung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini