nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Vicky Shu: Semoga Cepat Diberi Momongan

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 20:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810871 datang-ke-pernikahan-kahiyang-bobby-vicky-shu-semoga-cepat-diberi-momongan-dcx6hll1K7.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu termasuk salah satu tamu undangan dari kalangan selebriti Tanah Air yang dapat menghadiri pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia hadir dengan didampingi oleh sang suami tercinta, Ade Imam.

Dalam ajang kondangan kali ini, Vicky Shu tampil kompak dengan Ade. Sejoli yang naik pelaminan sejak 23 September 2017 itu, serempak memakai baju adat berwarna merah muda terang.

(Baca Juga: Ungkap Perasaan Hati, Aldiansyah Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Georgia Aisyah)

(Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, RCTI Siap Gelar Mega Konser Padi Reborn)

Tampil sangat anggun, pelantun Mari Bercinta 2 itu menggelung rambutnya ke atas dengan dibubuhi sejumlah aksesoris pelengkap. Hal tersebut terungkap melalui postingan terbaru Vicky Shu.

"Kondangan mba @ayanggkahiyang dan mas Bobby siang tadi. Selamat menempuh hidup baru, semoga Sakinah, Mawadah , Warohmah," tulisnya di Instagram pada Rabu (8/11/2017).

Tak lupa, wanita asal Cilacap, Jawa Tengah ini juga melontarkan sederet doa kepada kedua mempelai. Ia berharap putri semata wayang Presiden Joko Widodo itu segera mendapatkan buah hati.

(Baca Juga: Mantap! Dari Katon Bagaskara hingga Bupati Trenggalek, Sumbang Lagu untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby)

(Baca Juga: Lihat Proses Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Wulan Guritno Ingat Masa Lalu)

"Berkah, sehat, dan bahagia selalu, juga cepat di beri anugrah momongan. Amin 🙏🏻 Terimakasih atas undangannya ❤️," sambungnya.

Vicky Shu bukan satu-satunya selebriti yang diundang langsung oleh keluarga Jokowi. Sebelumnya, Ruben Onsu, Sarwendah, Desta, Ashanty, Anang Hermansyah dan masih banyak lagi juga ikut hadir di pernikahan Kahiyang.

Selain selebritis, orang nomor satu RI itu juga mengundang ribuan tamu lain dari berbagai kalangan untuk ikut menyaksikan hari spesial sang anak.

Kahiyang sendiri resmi dipersunting oleh Bobby pada pagi tadi. Setelahnya, mereka menggelar resepsi sebanyak dua kali yakni ketika siang hari dan malam hari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini