Pernikahan Kahiyang Ayu Siap Digelar, Presiden Joko Widodo: Mohon Doa Restunya!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810253 pernikahan-kahiyang-ayu-siap-digelar-presiden-joko-widodo-mohon-doa-restunya-ZOtqcrQd2t.JPG Presiden Jokowi Bersama Keluarga (foto: Instagram/@jokowi)

JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama sang istri, Iriana akan menikahkan anak kedua mereka, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017. Akad dan pesta pernikahan tersebut digelar di Solo, Jawa Tengah.

Akan mengadakan pesta pernikahan sang anak, orang nomor satu di Indonesia ini meminta doa restu dari para warganya. Hal ini terlihat dari keterangan foto yang diunggah dalam akun @jokowi.

(Baca Juga: Bawa Tasbih Selama Sidang, Ammar Zoni: Hanya Tuhan yang Bisa Menolong)

"Insyaallah, besok akan berlangsung pernikahan putri saya. Semoga penuh berkah. Hajatan ala orang di kampung, semua dikerjakan sendiri, tidak mewah. Mohon doa restunya.

Foto: Biro Pers Setpres," bunyi caption tersebut.

(foto: Instagram/@jokowi)

(Baca Juga: Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi)

Kahiyang Ayu akan dipersunting Bobby Nasution dengan ijab kabul pada pukul 09.00 di gedung Graha Saba. Dari pemberitaan sebelumnya, diketahui bahwa konsep yang digunakan dalam pernikahan tersebut penuh dengan nuansa tradisional.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby bisa disebut sala satu pemberitaan yang ramai sejak beberapa waktu terakhir. Beberapa hastag telah digunakan di sosial media, salah satunya adalah #Jokowimantu.

(Baca Juga: Buat Anak Muda Zaman Now, Adinia Wirasti Tekankan Pentingnya Membaca)

Ini memang bukan pertama kali Presiden Jokowi memiliki hajatan untuk menikahkan anaknya. Pada Juni 2015, mantan Gubernur Jakarta tersebut telah menikahkan anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri.

Netizen pun menyambut baik unggahan foto serta caption Joko Widodo ini dan menuliskan komentar juga memberikan like. Salah satu diantaranya bahkan curhat ingin bisa hadir dalam pernikahan Kahiyang dengan Bobby pada Rabu pagi.

"Pak nanti wktu prnikahannya mas Kaesang,saya selaku warga Solo mohon d undang ya pak...soal ny nikahannya Mas Gibran sama Mba Khyang ini ngga dpet undangan...thx pak..," tulis netizen.

(Baca Juga: Ditangkap Usai Kencan, Aurelie Moeremans Akan Jadi Saksi Ello di Persidangan?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini