nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Jeremy Thomas Tak Dampingi Axel saat Sidang hingga Paramitha Rusady Semangat Lagi Usai Berduka

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810216 top-gosip-jeremy-thomas-tak-dampingi-axel-saat-sidang-hingga-paramitha-rusady-semangat-lagi-usai-berduka-xysqSclKQ9.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktor Jeremy Thomas tidak hadir dalam sidang pembacaan replik Jaksa Penuntut Umum atas nota pembelaan Axel Matthew di Pengadilan Negeri Kelas IA Tangerang. Ia rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa tak bisa menemani sang anak pada hari itu. Sementara itu Paramitha Rusady mulai kembali menjalani rutinitas kesehariannya dengan ceria usai berduka karena sang ayah meninggal dunia.

Artikel-artikel tersebut terangkum dan dapat disimak di kanal Celebrity Okezone, Rabu (8/11/2017):

Hujan dan Macet Jadi Alasan Jeremy Thomas Tak Dampingi Axel saat Sidang

Jeremy Thomas membeberkan alasan ketidakhadirannya dalam sidang pembacaan replik Jaksa Penuntut Umum atas nota pembelaan Axel Matthew di Pengadilan Negeri Kelas IA Tangerang Senin 6 November 2017. Sama seperti yang sempat diutarakan Amin Zakaria selaku kuasa hukum Axel, pria 46 tahun mengaku sedang tidak dapat meninggalkan pekerjaan.

Baca Selengkapnya...

Muncul Fotonya di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Sempat Enggan Keluar Rumah

Widuri Agesty menceritakan kronologi awal pencatutan namanya dalam katalog mantan pekerja Alexis. Ia mengaku mendapat kabar tersebut dari beberapa orang yang mengenalnya.

"Saya lagi di rumah, terus dapat banyak banget message yang nanyain kalau saya bener kerja di Alexis apa enggak. Saya shock banget," kisah Widuri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan Selasa 7 November 2017.

 

Baca Selengkapnya...

Paramitha Rusady Semangat Lagi Setelah 40 Hari Ditinggal Ayah

Suasana duka lambat laun telah berkurang dalam kehidupan Paramitha Rusady. Artis lawas tersebut diketahui kini telah pulih dari kesedihannya. Hal itu diungkapkan langsung oleh kekasihnya, Hans de Kraker saat dijumpai di kawasan Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Sudah semangat karena dia juga syukur papa dia melawan orang Belanda (dan) melawan stroke dan bisa hidup sampai 91 tahun," ujar Hans pada Senin, 6 November 2017.

Baca Selengkapnya...

(ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini