nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serius Pacari Pria Iran, Cita Citata Akui Sudah Saling Kenal Keluarga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 21:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810200 serius-pacari-pria-iran-cita-citata-akui-sudah-saling-kenal-keluarga-Mkc0oLtu93.jpg Cita Citata dan kekasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata kini telah memiliki tambatan hati yang baru yaitu pria asal Iran bernama Ardavan Farzi. Kisah asmara yang baru dijalin tersebut sudah memasuki tahap perkenalan orang tua.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelantun Sakitnya Tuh Di Sini saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (7/11/3017). Cita mengatakan bahwa telah memperkenalkan Ardavan sebagai kekasihnya kepada sang ibu.

(Baca Juga: Paramitha Rusady Semangat Lagi Setelah 40 Hari Ditinggal Ayah

(Baca Juga: Didi Kempot Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bak Bhinneka Tunggal Ika)

"Kalau kenal sih kenal, satu sama lain dengan keluarga masing-masing. Tapi pengenalannya hanya untuk mengenal aja. Kayak aku ngenalin keluarga tuh 'Nih Ma, aku lagi deket sama ini'. Gitu aja sih," ujar Cita.

Gayung bersambut, wanita bertubuh mungil ini pun mendapat reaksi positif dari keluarga Ardavan. Ia mengatakan bahwa telah sempat berencana untuk bisa bertemu langsung dengan keluarga sang kekasih.

"Udah (dikenalin), udah sempat face time. Dan tadinya Desember ini mau ke sana cuman akunya juga ada kerjaan. Yaudah aku pentingin kerjaan dulu," tandasnya.

(Baca Juga: Siap Main Film, Citra Kirana Tak Akan Lepas Jiwa Pesinetron)

(Baca Juga: Gabung di Indonesia Menari 2017, Rangga Ingin Anak Muda Bisa Lakukan Tari Tradisional)

Respons baik dari kedua keluarga membawa atmosfer positif bagi kehidupan Cita. Ia mengaku keberadaan sang kekasih bisa menjadi tempat berbagi suka dan suka sehari-hari.

"Baik baik aja (respon keluarga). Kan sekarang maksudnya aku sudah enggak sendirian, kalau lagi capek lagi bete (atau) lagi kesel ada yang bisa sharing," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini