nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Andien Aisyah Akui Jarang Pakai Parfum, Kenapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 19:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810107 waduh-andien-aisyah-akui-jarang-pakai-parfum-kenapa-ya-HABoNUaknl.jpg Andien (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Andien Aisyah. Lewat karya single-single hitsnya nama Andien menjadi salah satu solois wanita terbaik di industri musik Tanah Air.

Namun ada yang menarik dalam keseharian Andien, meski dirinya seorang figur publik yang harus dituntut maksimal di depan kamera, justru Andien blakblakan bahwa dirinya jarang menggunakan parfum.

(Baca Juga: Georgia Aisyah Isyaratkan Adanya Masalah Serius di Rumah Tangganya Bersama Aldi Taher)

(Baca Juga: Merasa Dikriminalisasi, Angela Lee Minta Perlindungan Komnas HAM)

"Bisa ditanya ke manajemenku seberapa jarang aku pakai parfum," ungkap Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Lebih lanjut, Andien menambahkan bahwa penggunaan sebuah parfum sendiri hanya bersifat sementara. Apalagi dengan segudang aktivitasnya yang mungkin juga akan membuat seorang Andien mudah berkeringat. Dan hasilnya wangi yang ditimbulkan oleh parfum akan hilang.

"Biasanya kalau kita pakai parfum awalnya wangi tapi begitu udah dipakai, udah kena panas matahari pasti lama-lama hilang," sambungnya.

(Baca Juga: TOP GOSIP: Raffi Ahmad Bantu Promosi Usaha Ayu Ting Ting, Kezia Karamoy Lahirkan Anak Pertama)

(Baca Juga: Comeback, Leeteuk Sedih Siwon Tak Ikut Promosi Album Baru Super Junior )

Bukan apa-apa, tentu ibu satu anak ini punya alasan tertentu mengapa dirinya jarang menggunakan parfum. Rupanya sang pelantun Indahnya Dunia hanya cukup menggunakan pewangi pakaian saja.

(aln)

Berita Terkait

Andien

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini