Berharap Datang ke Pernikahan Kahiyang & Bobby, Ayu Dewi Malah Ingin Selfie Bareng Kaesang dan Presiden

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 33 1809941 berharap-datang-ke-pernikahan-kahiyang-bobby-ayu-dewi-malah-ingin-selfie-bareng-kaesang-dan-presiden-fowf55dtJD.jpg Ayu Dewi dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pembawa acara Ayu Dewi mengaku sangat berharap mendapatkan undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Namun hal itu nampaknya hanya tinggal harapan, karena sampai saat ini, ibu dua anak itu tak kunjung mendapatkannya.

Hal tersebut pun membuat Ayu Dewi berandai-andai jika dirinya menerima undangan. Mantan kekasih Zumi Zola itu akan selfie dengan Kaesang, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Iriana. Tak ingin mengganggu sang pengantin, ia akan mengajak Kaesang blusukan ke area pesta pernikahan.

(Baca Juga: Paramitha Rusady Semangat Lagi Setelah 40 Hari Ditinggal Ayah

(Baca Juga: Didi Kempot Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bak Bhinneka Tunggal Ika)

"Aku mau selfie sama Kaesang sama Bapak Presiden dan Ibu, baru sama pengantinnya karena pengantinnya sibuk," ujar Ayu Dewi saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2017).

"Aku enggak mau ganggu aku mau blusukan ke adek-adeknya yang enggak ngapa-ngapain," tambah istri Regi Datau tersebut.

Selain membicarakan mengenai pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Ayu Dewi juga melihat kalau keluarga Presiden sangat memperlihatkan satu keluarga yany ceria dan menyenangkan melalui video-video yang diunggah di media sosial.

(Baca Juga: Siap Main Film, Citra Kirana Tak Akan Lepas Jiwa Pesinetron)

(Baca Juga: Gabung di Indonesia Menari 2017, Rangga Ingin Anak Muda Bisa Lakukan Tari Tradisional)

"Pesan kesan enggak ada yang penting, pas kita lihat di Youtube-nya kaesang pas dia di wawancara kan lucu orangnya ketawa-ketawa, jadi nyenengin kok satu keluarga ini ceria banget. Jadi harus kita contoh, walaupun orang nomor satu di Indonesia tetap ceria," papar Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini