Hujan dan Macet Jadi Alasan Jeremy Thomas Tak Dampingi Axel saat Sidang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 33 1809685 hujan-dan-macet-jadi-alasan-jeremy-thomas-tak-dampingi-axel-saat-sidang-ar3K0xA3GI.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

TANGERANG - Jeremy Thomas membeberkan alasan ketidakhadirannya dalam sidang pembacaan replik Jaksa Penuntut Umum atas nota pembelaan Axel Matthew di Pengadilan Negeri Kelas IA Tangerang Senin 6 November 2017. Sama seperti yang sempat diutarakan Amin Zakaria selaku kuasa hukum Axel, pria 46 tahun mengaku sedang tidak dapat meninggalkan pekerjaan.

"Saya memang tadi sibuk jadi tertunda. Terus hujan, kejebak macet juga," kata Jeremy Thomas.

(Baca Juga: Felicya dan Caesar Hito Niat Naik Pelaminan, Ibunda: Nanti Ada Waktunya)

(Baca Juga: Kenang Kim Joo Hyuk, 2 Days & 1 Night Tayangkan Episode Spesial)


Suami Ina Thomas sendiri akhirnya datang ke pengadilan usai mendapat kabar bahwa sidang putusan Axel akan digelar hari ini juga. Ia mengaku sama sekali tidak membayangkan putranya akan menerima vonis hakim di hari yang sama.

"Tadinya saya pikir cuma sidang replik kan, makanya saya wakilkan ke kuasa hukum saja," ungkap Jeremy Thomas.

Hal serupa tentunya juga dirasakan Ina Thomas. Meski mengaku tidak setegar sang suami untuk datang langsung mendampingi Axel di persidangan, Ina kemungkinan besar juga belum mengetahui kabar vonis putranya. Mengingat saat ini Ina tengah mendampingi adik Axel, Valerie untuk mempersiapkan kelanjutan masa studi di London, Inggris.

(Baca Juga: Lepas Wamil, Lee Seung Gi Pilih Hwayugi sebagai Proyek Perdana)

(Baca Juga: Andmesh Kamaleng Akui Sulit Taklukan Lagu dari Badai 'Kerispatih', Ini Alasannya)


Lalu apa jawaban Jeremy Thomas saat disinggung mengenai hal tersebut? Rupanya, ia juga belum sempat mengabarkan hasil putusan Axel pada sang istri.

"Handphone saya mati. Mungkin setelah nanti saya charge HP juga berita dari kalian sudah naik," tuturnya sambil tertawa.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini