VIDEO: Makin Centil, Bilqis Mulai Lampaui Kepintaran Ayu Ting Ting soal Salon

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 06 November 2017 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 33 1809520 video-makin-centil-bilqis-mulai-lampaui-kepintaran-ayu-ting-ting-soal-salon-gclSuqmGoE.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bilqis dipastikan bersifat jauh lebih feminin dibandingkan ibunya, Ayu Ting Ting. Bahkan, kini ia sudah hampir lebih peka jika sudah mengurus kecantikan diri sendiri.

- Baca Juga: VIDEO: Terima Main Film Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Kenapa Enggak?

Bilqis baru saja menang debat melawan Ayu. Di tengah-tengah acara pembukaan usaha kuenya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Ayu mengungkap dirinya sempat harus mengalah dari Bilqis ketika Bilqis ingin melakukan perawatan kecantikan untuk anak-anak.

 

“Kemarin lihat ada salon anak-anak, (Bilqis bilang,)”Bun, creambath bisa kayaknya itu Bun.” (Saya bilang,)“Enggak bisa, itu potong rambut.” “Bisa Bun, bisa.” Terus saya tanya bisa apa enggak,”Bisa Mbak Ayu, bisa.” Langsung creambath dia. Saya mah malas nungguin,” ungkap Ayu, dilansir Go Spot RCTI Senin (6/11/2017).

Sebelumnya, Ayu sudah mengaku sifatnya jauh lebih tomboy dibandingk Bilqis, dan Bilqis jauh lebih “cewek” atau jauh lebih centil. Keduanya pun sangat jauh berbeda ketika sudah membahas penampilan. Selain itu, Bilqis juga tengah mengambil pelajaran ekstrakurikuler yang sifatnya sangat feminin, seperti tari balet.

Namun, ini tidak berarti Bilqis jadi bandel di depan Ayu. Ayu mengaku Bilqis justru semakin mengerti apa yang ibunya tengah pikirkan. Salah satu contohnya yaitu saat Ayu tengah marah kepada Bilqis.

Tentunya, momen-momen tersebut diingat Ayu berhubung mereka hanya punya sedikit waktu bertemu. Sementara Ayu sibuk dengan pekerjaan, ia jadi harus sering menitipkan Bilqis di asuhan ayah dan ibunya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Tak ayal, jika Bilqis bisa dibawa ke acara yang Ayu hadiri, maka sekeluarga akan ia bawa seperti saat pembukaan usaha kue tersebut.

- Baca Juga: Ditanya soal Pasangan, Ayu Ting Ting: Trauma Sih Pasti

“Tapi sekarang dia udah pinter, kalau saya bilang "Bilqis", langsung nyamperin saya dan langsung "mmmuah, Bilqis sayang Bunda." Dia tahu saya marah, jadi dia langsung,"Iqis sayang Bunda, Bunda cantik deh Bun, Bunda beautiful",” ungkap Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini