Usai Hakim Vonis Axel, Jeremy Thomas: Ini Pelajaran Hidup Terbaik Axel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 November 2017 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 33 1809453 usai-hakim-vonis-axel-jeremy-thomas-ini-pelajaran-hidup-terbaik-axel-sLRuTucFAr.jpg Suasana Pasca Sidang (Foto: Yoga/Okezone)

TANGERANG - Axel Matthew Thomas telah menjalani sidang putusan atas kasus percobaan penerimaan psikotropika jenis happy five di Pengadilan Negeri Kelas IA Tangerang, Senin (6/11/2017).

- Baca Juga: Tidak Dampingi Axel di Sidang Lanjutan Perkara Narkoba, Kemana Jeremy Thomas?

Putra Jeremy Thomas itu dinyatakan terbukti melanggar Pasal 60 ayat (5) juncto Pasal 69 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dan divonis empat bulan penjara.

Usai pembacaan vonis, Axel langsung berjabat tangan dengan Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum serta kuasa hukumnya, Amin Zakaria. Tak lupa, lelaki 20 tahun juga menghampiri sang ayah, Jeremy Thomas yang sudah tiba di lokasi sore tadi usai mendapat kabar sidang putusan sang anak dibacakan hari ini.

Pantauan Okezone, Axel dan Jeremy sempat berjabat tangan sebelum akhirnya berpelukan. Tak lama setelahnya, Jeremy langsung meninggalkan ruang sidang. Pun halnya dengan Axel yang juga digiring petugas Kejaksaan untuk kembali ke tahanan.

Usai meninggalkan ruang sidang, Jeremy Thomas pun memberikan tanggapan atas putusan tersebut. "Ya saya bersyukur karena sesuai fakta persidangan mendapat hukuman ringan," kata pria 46 tahun.

"Ini pelajaran hidup terbaik untuk Axel. Kita jadi punya program hidup yang baru," lanjutnya.

- Baca Juga: Jeremy Thomas Ungkap Makna "Tanda Cinta" yang Kerap Dilakukan Axel Mattew di Persidangan

Berbeda dengan Jeremy Thomas, Amin Zakaria selaku kuasa hukum sejatinya tetap menghendaki Axel dibebaskan dari segala tuntutan. Namun, ia menghormati keputusan kliennya yang memilih tidak mengajukan banding atas putusan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini