Share

Tak Sekadar Ikut Tren Artis, Oki Setiana Dewi Serius Jalani Bisnis Kue Kekinian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 November 2017 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 33 1809194 tak-sekadar-ikut-tren-artis-oki-setiana-dewi-serius-jalani-bisnis-kue-kekinian-s7QOLQEw9C.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sukses membuka bisnis kue kekinian bersama sang adik, Ria Ricis, Oki Setiana Dewi kembali menghadirkan lapangan usaha serupa. Kali ini, wanita 28 tahun memilih Kota Medan sebagai lokasi tempatnya membuka gerai kue yang diberi nama Medan Par Par tersebut.

"Medan adalah kota besar ketiga di Indonesia yang memiliki banyak destinasi pariwisata yang indah. Dan tingkat kunjungan wisatawan di Medan pun naik terus persentasenya dari tahun ke tahun. Baik turis lokal maupun mancanegara," kata Oki Setiana Dewi dalam rilis yang diterima Okezone saat disinggung mengenai alasan memilih Kota Medan sebagai lokasi usaha.

(Baca Juga: Diundang ke Resepsi Kahiyang-Bobby, Vicky Shu Pastikan Datang Bersama Suami)

(Baca Juga: Lepas Wamil, Lee Seung Gi Pilih Hwayugi sebagai Proyek Perdana)

"Medan juga sudah menjadi pusat bisnis besar di Sumatera. Warga Medan pun saya lihat sangat senang berwisata kuliner," lanjutnya.

Sementara terkait keputusannya untuk kembali membuka bisnis kue kekinian, Oki Setiana Dewi mengaku terinspirasi dari kegemarannya di bidang kuliner.

"Saya sangat suka dengan dessert apalagi cake. Ini adalah perwujudan cake impian saya yang cocok dimakan disegala suasana," terang ibu dua anak.

(Baca Juga: Andmesh Kamaleng Akui Sulit Taklukan Lagu dari Badai 'Kerispatih', Ini Alasannya)

(Baca Juga: Felicya dan Caesar Hito Niat Naik Pelaminan, Ibunda: Nanti Ada Waktunya)

Terakhir, Oki Setiana Dewi kembali berbicara soal latar belakang pemilihan Kota Medan sebagai lokasi bisnis. Tingginya antusiasme warga Medan terhadap aneka kuliner jadi salah satu pertimbangan.

Medan Par Par sendiri menjadi bisnis keempat yang dikelola Oki Setiana Dewi saat ini. Sebelumnya, istri Orry Vitrio itu juga sudah memiliki bisnis kue kekinian bersama Ria Ricis serta satu brand baju muslim dan gaun pengantin muslim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini