nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Layar Lebar, Baim Wong Akui Harus Berhati-Hati, Kenapa?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 06 November 2017 00:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1808956 main-layar-lebar-baim-wong-akui-harus-berhati-hati-kenapa-yPP9Yb26xL.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong mencoba terus mengasah kemampuan beraktingnya. Setelah mendapatkan pujian dalam film Jakarta Undercover sebagai tokoh antagonis, Baim kini mencoba hal lainnya.

Bukan berarti Baim Wong menarima segala jenis film. Bagi pria kelahiran Jakarta 27 April 1981 itu, dirinya harus melihat karakter dan jalan cerita dari film yang akan ia bintangi. Contohnya ketika menerima atau tidak tawaran film horor.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Bilqis Khumairah Kian Populer)

(Baca Juga: FOTO: Takut Diisengin saat Ulang Tahun, Ashanty Pilih Ceburkan Diri Sendiri)

"Untuk horor hati-hati dan ini (Titisan Setan) pertama kali. Melihat ceritanya, saya bisa bermain dan gitu-gitu aja. Pertama kali gabung saya lihat ceritanya, siapa pemain, dan sutradaranya. Setelah dibayangin,bisa milih," ujar Baim.

Kali ini Baim berperan sebagai Bara, sosok bad boy yang ingin mengambil manfaat dari kekasihnya, Melisa yang diperankan Wendy Wilson. Cerita yang menantang dan karakter sulit menjadi salah satu tantangan bagi Baim agar bisa membuat penonton merasakan aura seram dalam film yang ia bintangi.

(Baca Juga: Selfie Bareng, Gigi Hadid Disebut Kalah Cantik dari Pevita Pearce)

(Baca Juga: Jadwal Padat, Via Vallen Sering Colong Waktu untuk Istirahat)

"Saya terima ini karena cerita. Persiapan baca skenario terus-terusan. Ada satu scene yang paling gua suka. Jadi bukan saya satu scene di film ini. Ada beberapa perubahan yang saya mau. Yah perubahannya menyenangkan dalam segi akting," jelasnya.

Dalam Titisan Setan, Baim akan bekerja sama dengan Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Pemain Senior Diah Permatasari. Di bawah arahan sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso, Baim Wong yakin film horor pertamanya bisa memberikan kesan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini