Henry Cavill Janjikan Justice League Memiliki Unsur Humor Garing

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 06 November 2017 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 206 1809487 henry-cavill-janjikan-justice-league-memiliki-unsur-humor-garing-qUSKyaDsoe.jpg Superman (Foto: EW)

LOS ANGELES – Berbicara mengenai DC Extended Universe, adil rasanya jika reaksi terhadap film-filmnya terbagi dua sejauh ini. Wonder Woman dikatakan sebagai film terbaik dengan mendapatkan ulasan menarik dari kritikus film dan publik secara umum. Namun hal sebaliknya datang ketika mereka merilis Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

- Baca Juga: Chris Hemsworth Pastikan Thor Tampil dengan Satu Mata di Infinity War

Pada bulan ini, DCEU akan kembali mengeluarkan film terbarunya, Justice League. Wonder Woman (Gal Gadot), Batman (Ben Affleck), akan bekerja sama dengan Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller) dan Superman (Henry Cavill). Keenam superhero ini harus kembali berjibaku menyelamatkan Bumi dari serangan Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya.

Keenam superhero ini harus mengesampingkan ego masing-masing untuk bahu-membahu menyelamatkan Bumi dari kehancuran. Tentu saja, perbedaan setiap karakter dipastikan membuat cerita di dalam film ini menjadi lebih kaya. Para penonton pun berharap agar banyak unsur komedi yang dimasukkan ke dalamnya.

Henry pun mengonfirmasi akan hal itu. Ia memastikan bahwa Justice League akan memiliki banyak humor yang bisa mengocok perut para penonton.

Tone dari film ini – aku tidak akan mengatakannya ringan karena itu akan terasa tidak adil. Cerita dari skenarionya serius dengan beberapa momen humor dan ringan yang diselipkan,” kata pemeran Man of Steel itu.

Ia menambahkan, “Ketika orang-orang sedang dalam situasi buruk, humor garing akan memberikan efek. Seperti orang-orang di angkatan bersenjata, banyak dari mereka yang benar-benar memiliki selera humor yang aneh dan itu yang membuat mereka mampu melewatinya, dan kami memiliki itu semua. Kami memilikinya di film ini.”

- Baca Juga: 5 Alasan Film Marvel Studios Selalu Laku Keras

Terlepas dari apa yang dimaksud oleh Henry, semua jawaban hanya akan tersaji di layar lebar. Justice League akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang.

(ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini