Akhirnya, Lady Gaga Lanjutkan "Joanne World Tur" setelah Melawan Sakitnya

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 06 November 2017 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 205 1809357 akhirnya-lady-gaga-lanjutkan-joanne-world-tur-setelah-melawan-sakitnya-heUV5EWkxd.jpg Lady Gaga (Foto: Pop Sugar)

CALIFORNIA – Lady Gaga terlahir kembali, setelah ia berjuang dengan penyakit kronisnya selama berbulan-bulan lalu, kini ia telah melanjutkan tur keliling dunianya.

- Baca Juga: Waduh! Patung Lilin Lady Gaga di Peru Bikin Fansnya Marah, Kenapa ya?

Pelantun Poker Face tersebut terpaksa menutup tanggal tur pada September dan menjadwalkan ulang tur Eropanya “Joanne World Tour” karena sakit fisik yang parah, beberapa hari setelahnya, Gaga mengungkapkan bahwa dia telah melawan fibromyalgia.

Gaga mengatakan kepada para penggemarnya, bahwa kondisinya saat ini berjalan dengan normal, tapi dia tampaknya telah bangkit dari aktivitas medis, hal itu diungkapkan Gaga lewat akun Twitter-nya.

“Kami kembali #JoanneWorldTour. Rasanya saya akan baik-baik saja di atas panggung, saya menangis dengan bahagia. Aku kembali ketempatku berada, rumahku, denganmu,” tweet Gaga.

Bintang pop itu juga mengunggah beberapa foto seksi di Instagram untuk merayakan kembalinya Gaga ke panggung.

“#Joanneworldtour back in Action,” tulis Gaga dalam melengkapi keterangan fotonya.

Selanjutnya, saat ia mulai menjelajahi kota pertama, Gaga men-tweet, “Dari pesawat ke bus wisata #joanneworldtour mari kita ledakan #TornadoWatch ini keluar dari air #Indiana xoxo, Joanne."

Sebagaimana diketahui, tak lama setelah menunda turnya, Gaga juga meyakinkan penggemar bahwa dia “perlahan kembali hidup,” dan menambahkan, “Gadis yang sulit dalam perbaikan.”

Penyanyi berusia 31 tahun itu juga telah menghabiskan waktunya di studio rekaman, dan mengaku sedang bekerja pada musik baru, untuk membuat keajaiban bagi kesehatannya.

"Tidak seperti terapi studio. Sangat menyenangkan di studio,” tulis Gaga di samping foto yang diambil di balik mic.

- Baca Juga: Kembali ke Studio, Lady Gaga Rilis Album Baru?

Foto-foto tersebut diunggah beberapa jam sebelum Gaga mengumumkan tanggal penjadwalan ulang untuk tur Eropa-nya, yang kini akan dimulai dari Barcelona, Spanyol pada 14 Januari 2018. Demikian seperti dilansir dari Music News, Senin (6/11/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini