Digosipkan Dekat dengan Pengusaha, Angelina Jolie Siap Menikah?

Agregasi Minggu 05 November 2017 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 04 33 1808563 digosipkan-dekat-dengan-pengusaha-angelina-jolie-siap-menikah-q1FkSDTasr.jpg Angelina Jolie (Foto: Digitalspy)

JAKARTA - Meskipun belakangan ini Angelina Jolie tampak menggoda Brad Pitt untuk balikan, justru beredar rumor ia tengah siap menikah dengan seorang pengusaha.

- Baca Juga: Keren! Peduli Satwa Liar di Afrika, Angelina Jolie Selamatkan 3 Anak Cheetah

Diberitakan HollywoodLife, Jolie telah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Inggris sejak awal 2017. Namun, selama menjalin hubungan, ibu enam anak ini memilih untuk merahasiakannya, termasuk anak-anaknya dan Pitt.

"Angelina bisa memberi tahu Brad (Pitt) apa yang terjadi, tapi dia memilih untuk tidak melakukannya," kata seorang sumber kepada InTouch.

Jolie disebut-sebut memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya itu. Dia ingin memberi kejutan kepada mantan suaminya. Bahkan, dia tidak akan peduli jika Pitt kecewa ketika dia resmi melepas status singelnya itu.

"Dia bahkan belum memberi tahu enam orang anaknya tentang (rencana) pernikahan tersebut karena khawatir mereka akan membocorkannya ke ayah mereka," kata sumber itu.

Sementara, untuk pernikahan sendiri, Jolie dikabarkan akan membawa teman dan keluarga terdekatnya ke Kamboja, rumah keduanya untuk upacara Buddhis tradisional. Pernikahan tersebut diduga akan digelar di cagar alam dengan mengenakan pakaian tradisional Kamboja, dan menyajikan makanan lezat setempat untuk para tamu.

"Angie berpikir untuk memiliki Shiloh, Zahara, dan Vivienne sebagai pengiring pengantin dan Maddox sebagai pendamping pria karena dia merasa sekarang sebagai satu-satunya pria di keluarganya," kata sumber tersebut.

- Baca Juga: Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow Akui Sempat Jadi Korban Harvey Weinstein

Di sisi lain, Knox diperkirakan akan bertugas membawa cincin dan Pax akan berperan sebagai DJ sekaligus meracik kue untuk resepsi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini