Share

Digugat Cerai Istri, Warga Menilai Aldi Taher sebagai Sosok yang Baik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807994 digugat-cerai-istri-warga-menilai-aldi-taher-sebagai-sosok-yang-baik-ZfMSAE7TTu.JPG Aldi Taher (foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Selain pandai dalam hal berakting di depan kamera, sosok Aldi Taher juga ternyata pandai dalam hal bergaul. Dalam komplek kediamannya, Aldi dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik. Hal itu pun diungkapkan oleh salah seorang penjaga komplek yang tak ingin disebutkan namanya.

"Sering ngobrol (sama Aldi Taher) namanya juga warga sini. Kalau lagi keluar rumah ngobrol baik kok," kata seorang penjaga komplek kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Jumat (3/11/2017),

(Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan)

Memang dalam pantaun Okezone rumah itu terkesan sepi dan tak ada aktivitas. Lebih lanjut menurut penjaga komplek, rumah tersebut jarang ditempati oleh Aldi Taher. Tapi, Aldi sesekali hanya datang untuk mengontrol rumah tersebut.

"Suka juga sama istrinya ke sini, paling Minggu gitu. Hari-hari biasa malah jarang ke sini. Dia enggak nempatin (rumah) di sini kayanya," lanjutnya.

(Baca Juga: Suami Setia Temani dan Genggam Tangan Olla Ramlan Selama Persalinan hingga Melahirkan)

Sementara itu ketika pihak Okezone menyinggung tentang proses cerai dari Aldi Taher bersama sang istri, justru sang penjaga komplek itu terkejut. Hal itu dikarenakan rumah tangga dari Aldi Taher yang memang tak pernah diterpa isu tak sedap.

Suasana Rumah Aldi Taher (foto: Revi C Rantung/Okezone)

Padahal, menurut penuturan penjaga komplek tersebut, Aldi Taher baru-baru ini terlihat bersama anak semata wayangnya yang bernama Geraldine Nur Ardiansyah.

(Baca Juga: Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Ruben Onsu Sibuk Urus Izin Kerja)

Seperti diketahui, Aldi Taher digugat cerai sang istri pada 1 November 2017 kemarin. Dengan gugatan cerai tersebut agaknya membuat aktor 34 tahun itu begitu sedih hingga mengunggah sebuah pernyataan lewat instagram pribadinya @alditaher.official belum lama ini.

"Baru dengar saya mau cerai. Belum lama kita lihat sama anaknya yang cewek disini," tutupnya. (fid)

(Baca Juga: Wulan Guritno Angkat Suara soal Ucapan Selamat pada Baim Wong...Tebak Aja Coba!)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini