nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olla Ramlan Lahirkan Anak Ketiga Lewat Operasi Caesar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1807877 olla-ramlan-lahirkan-anak-ketiga-lewat-operasi-caesar-NAJlNG1jf3.JPG Olla Ramlan (foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea akhirnya memberikan keterangan seputar proses kelahiran anak kedua mereka, atau yang ketiga bagi wanita 37 tahun. Jumat pagi tadi (3/11/2017) pada pukul 07.30 WIB, Olla melahirkan lewat operasi caesar.

"Dari kemarin kan prosesnya caesar, lahiran pertama caesar, jadi dijahit sama seperti kelahiran pertama," terang Aufar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Pretty Asmara Kuatkan Mental Jelang Sidang Perkara Narkotika)

Sebelumnya, kabar tentang kelahiran anak ketiga Olla Ramlan sudah lebih dulu beredar di salah satu akun gosip di Instagram. Tak lama.berselang, aktris Tya Ariestya juga ikut mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun pribadinya.

(Baca Juga: VIDEO: Ironis, Rupanya Aldi Taher Digugat Cerai Istri 5 Hari Sebelum Ulang Tahun Pernikahan)

Dalam kesempatan yang sama, Aufar Hutapea menjelaskan kronologi awal sebelum Olla Ramlan memasuki proses bersalin. "Daritadi malam saya dan istri enggak bisa tidur ya, mikirin. Istri bisa tidur setelah di pindah ke kasur rumah sakit. Terus bangun jam 5 pagi subuh tadi, terus masuk ruangan," paparnya.

(Baca Juga: Blakblakan, Selvi Kitty Pernah Ditawari Tas Seharga Rp200 Juta hingga Mobil Mewah oleh Mantan Suami Andi Soraya)

Terakhir, Aufar Hutapea juga mengabarkan kondisi Olla Ramlan dan sang bayi. Keduanya disebut Aufar sama sekali tidak mengalami masalah kesehatan. Sayang, Olla belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dalam tahap pemulihan pasca operasi.

"Alhamdulillah sehat semua. Berat 3,4 kilogram panjang 49 centimeter. Lebih panjang dari Alina. Kalau Alina beratnya 2,9 kilogram," tutup Aufar.

(Baca Juga: PERNIKAHAN AGUNG: Siapkan 8 Kereta Kencana, Persiapan Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Sudah 99%)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini