VIDEO: Ironis, Rupanya Aldi Taher Digugat Cerai Istri 5 Hari Sebelum Ulang Tahun Pernikahan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807865 video-ironis-rupanya-aldi-taher-digugat-cerai-istri-5-hari-sebelum-ulang-tahun-pernikahan-yeUbJPL94n.JPG Aldi Taher Bersama Georgia dan Anaknya (foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Entah apa yang terbersit di pikiran Georgia Aisyah ketika menggugat cerai suaminya, Aldiansyah Taher. Apalagi, rupanya gugatan tersebut sudah diajukan di hari-hari yang cenderung bernuansa bahagia bagi mereka.

Menurut penelusuran Go Spot RCTI, tayang Jumat (3/11/2017), Georgia sudah menggugat cerai Aldi sejak 20 Oktober 2017. Hal tersebut dibenarkan perwakilan dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Fahrurrozi ketika ditemui di kantornya. Georgia memang tidak datang untuk melayangkan gugatan cerai itu, dan diwakili kuasa hukumnya.

(Baca Juga: Blakblakan, Selvi Kitty Pernah Ditawari Tas Seharga Rp200 Juta hingga Mobil Mewah oleh Mantan Suami Andi Soraya)

“Memang pada tanggal 20 Oktober 2017 ada gugatan atas nama Ibu Georgia Aisyah Putri binti George Irfan melawan Rahmat Aldiansyah bin Ramlis Taher. Ibu Georgia tidak datang sendiri tapi melalui kuasa hukumnya,” ungkap Fahrurrozi.

Tanggal itu terhitung sangat ironis, mengingat mereka seharusnya tengah berbahagia. Pertama-tama, Georgia baru saja melahirkan anak keduanya dengan Aldi, yang masih disapa “adik Geraldine”.

Selain itu, tepat lima hari setelah gugatan cerai itu dilayangkan, pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4. Aldi pun tengah semangat-semangatnya membangun kembali kariernya sebagai aktor dan penyanyi, serta pengusaha warung sate taichan.

(Baca Juga: Aufar Hutapea Meneteskan Air Mata saat Menyaksikan Proses Persalinan Olla Ramlan)

Maka, sangat wajar jika Aldi kaget ketika mengetahui Georgia menggugat cerai, pada Rabu 1 November 2017. "Saya sedih dan enggak nyangka ini terjadi," tulis Aldi di Instagram.

Apalagi, Aldi masih harus bebas dari stres. Dalam pemulihannya dari kanker getah bening, Aldi harus menjalani check-up setidaknya hingga lima tahun ke depan. Jika diingat-ingat, Georgia cenderung sabar dalam mengurusi Aldi yang terkulai lemas di kasur rumah sakit. Gugatan cerai ini datang justru ketika kondisi Aldi sudah mulai membaik.

Fahrurrozi sendiri cenderung bungkam ketika ditanya mengenai penyebab gugatan cerai itu. Senada dengannya, baik Georgia maupun Aldi pun masih bungkam soal penyebab keretakan rumah tangga mereka yang terlihat sangat jauh dari kata retak itu.

(Baca Juga: PERNIKAHAN AGUNG: Siapkan 8 Kereta Kencana, Persiapan Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Sudah 99%)

Ketika ada kesempatan untuk ditemui, Aldi hanya meminta didoakan hasil yang terbaik. Meski begitu, proses hukum tetap berjalan. Fahrurrozi mengungkap bahwa sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Senin, 20 November 2017.

Georgia sendiri menerima banyak hujatan meskipun postingan Instagram terakhirnya sudah sangat lama, tertanggal 21 Oktober 2017. Ketika itu, Georgia merasa diperlakukan dengan kasar, meski tidak tahu untuk siapa pesan itu ditujukan.

“Setiap wanita yang akhirnya tahu nilai dirinya sendiri, sudah bisa bangga dan terbang menuju kebebasan yang mendarat di lembah pergantian. #womanquotes,” tulis Georgia.

(Baca Juga: Meski Terlambat, Aurel Tetap Bangga Pacarnya Lulus Sekolah Pilot)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini