Aufar Hutapea Meneteskan Air Mata saat Menyaksikan Proses Persalinan Olla Ramlan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807835 aufar-hutapea-meneteskan-air-mata-saat-menyaksikan-proses-persalinan-olla-ramlan-h7NtloXJNM.JPG Olla Ramlan dan Suami (foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Aktris Olla Ramlan, pagi hari tadi baru saja melahirkan buah hati ketiganya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017). Dalam proses persalinan, sang suami Aufar Hutapea diketahui ikut menemani sang istri hingga anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir ke dunia.

Tidak hanya sekedar menemani, Aufar juga diketahui sempat mendokumentasikan proses persalinan sang istri. Bahkan ia ikut membantu memutuskan tali pusar sang putri.

(Baca Juga: PERNIKAHAN AGUNG: Siapkan 8 Kereta Kencana, Persiapan Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Sudah 99%)

"Ya, saya di dalam di ruang operasi (waktu persalinan). Saya tunggu istri saya," ungkap Aufar yang ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya (dokumentasi), ada dimemori. Saya yang putusin tali pusarnya, semuanya lancar dokternya bagus-bagus," tambahnya.

(Baca Juga: Meski Terlambat, Aurel Tetap Bangga Pacarnya Lulus Sekolah Pilot)

Sebelum melakukan persalinan, Aufar menyatakan bahwa istrinya sempat kesulitan untuk tidur. Namun ia bersyukur karena persalinan sang istri cukup lancar dan sang bayipun lahir dengan sehat.

"Daritadi malam saya dan istri enggak bisa tidur ya mikirin (persalinan). Istri bisa tidur setelah dipindah kekasur rumah sakit, terus bangun jam 5 pagi subuh tadi terus masuk ruangan, Alhamdulillah lancar sehat semua, terharulah,"

(Baca Juga: Dapat Hadiah, Felicya Angelista Janji Buat Vlog Bersama Hito)

Saat menemani sang istri melakukan persalinan, Aufar mengaku sempat merasa terharu. Bahkan ia sempat meneteskan airmata.

"Ya terharu sekali ya. Netesin air mata saya ciumin tangannya," pungkasnya. (fid)

(Baca Juga: Chicco Jerikho dan Wulan Guritno Ucapkan Selamat pada Baim Wong, Ada Apa Ya?)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini