Chicco Jerikho dan Wulan Guritno Ucapkan Selamat pada Baim Wong, Ada Apa Ya?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807686 chicco-jerikho-dan-wulan-guritno-ucapkan-selamat-pada-baim-wong-ada-apa-ya-qERfM6XAZz.jpg Baim Wong dan Teman-Teman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Unggahan teman-teman dekat Baim Wong baru-baru ini membuat para warganet gatal untuk kepo lagi soal urusan asmaranya yang tak kunjung berakhir bahagia. Namun, jika teman-teman Baim itu bisa dipercaya, maka seharusnya tidak lama lagi Baim akan menemukan hari bahagianya.

- Baca Juga: Dikabarkan Putus, Baim Wong Mengaku Persiapan Pernikahan Sudah Matang

Tak tanggung-tanggung, Wulan Guritno dan Chicco Jerikho termasuk dari rekan-rekan Baim yang bikin ramai isu pernikahannya itu. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba keduanya mengucapkan selamat dalam pertemuan yang belum lama ini berlangsung.

 

Chicco menampilkan serial dua foto berisi foto bersama. Salah satu fotonya menunjukkan ia tengah menonjok mantan kekasih Marshanda itu sementara Baim berusaha menghindar.

Selamat ya @baimwong semoga berbahagia,” tulis Chicco.

Dengan nada yang kurang lebih sama, Wulan juga mengucapkan ucapan bahagia itu. Namun soal perjodohan Baim baru diketahui dari unggahan sahabat mereka bertiga yang menamakan dirinya Papah Edwan.

Ia menjelaskan soal latar belakang Baim yang terus gagal meskipun punya wajah yang rupawan. Batik yang dikenakan Baim memang menonjol di foto itu, dan ditengarai sebagai pertanda dirinya akan segera berjodoh.

“Akhirnya Baim temukan juga jodoh yang dicarinya... setelah gagal berulang kali disabotase, akhirnya semalem Baim batikan juga..,” tulis Papah Edwan.

Pertemuan yang dilakukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu juga sekaligus merayakan ulang tahun istri Lukman Sardi, yaitu Lia Lukman. Sementara acara itu tidak terlepas dari kesan mewah, memang ucapan untuk Baim itu yang paling menarik perhatian.

Baim diketahui baru saja bermasalah dengan Vebby Palwinta. Hubungan pacaran mereka pun sempat dikabarkan putus, meski belum ada keterangan lebih lanjut. Sebenarnya Baim sudah menyatakan ingin serius berhubungan sejak bersama Marshanda, dan kemudian Luthya Sury, namun tidak satupun berhasil melenggang ke jenjang pernikahan.

Isu Vebby dan Baim memang belum lama berlalu, sehingga banyak yang masih penasaran. Apalagi, siapa yang jadi jodoh Baim belum diketahui. Belum ada kejelasan apakah hubungan Baim masih berlanjut dengan Vebby, atau sudah ada sosok baru dalam kehidupan Baim yang diharapkan benar-benar sukses kali ini.

- Baca Juga: Beredar Video Diduga Mabuk karena Galau, Baim Wong Akhirnya Klarifikasi

Baim justru semakin memanas-manasi. Komentar Baim itu ditemukan di foto unggahan Papah Edwan.

“Save bulan dan tanggalnya yaaa,” tulis Baim.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini