Bikin Gemas, Rafathar Anteng Sendirian saat Salat Berjamaah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1807674 bikin-gemas-rafathar-anteng-sendirian-saat-salat-berjamaah-axHgUrSAT9.jpg Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perlahan tapi pasti, Rafathar mulai paham tata perilaku ketika beribadah di antara banyak orang. Meski usianya baru dua tahun, ia terlihat anteng ketika tengah mengikuti salat berjamaah pada Kamis 2 November 2017.

- Baca Juga: Jarang Bertemu, Raffi Ahmad Tak Ingin Diganggu saat Bersama Rafathar

Video tingkah Rafathar itu disebar di akun Instagram orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di video yang direkam pengasuh Rafathar itu, Rafathar diminta duduk tenang di deretan (shaf) laki-laki sementara sang pengasuh duduk di shaf wanita yang ada di belakangnya.

 

Rafathar memang sempat mencari-cari pengasuhnya itu, namun tidak beranjak dari tempat duduknya sama sekali. Sedangkan, ada seorang anak laki-laki lain yang tengah duduk di shaf wanita.

“Aa, duduknya di situ ya, bok ya. Mbak Lala di sini, Mbak Lala kan cewek,” ucap pengasuh tersebut sebelum ada yang berbicara di tempat salat imam.

Rafathar tidak mengenakan pakaian koko seperti orang-orang di sebelahnya. Dibanding pakaian serba putih, pakaian Rafathar mencolok dengan warna kuning terang. Atribut Muslim yang ia pakai hanya sebuah peci putih yang kemudian dipamerkan di foto yang diunggah setelah video itu.

Melalui dua unggahan itu, Raffi dan Nagita ingin menanamkan iman kepada putra mereka yang sudah berstatus seleb sendiri itu.

Rafathar ❤️ ALLAH. ALLAHUAKBAR ❤️🙏🏻” tulis akun itu dalam dua caption.

Tidak berbeda dengan sebelumnya, tingkah Rafathar ini pun kembali menarik perhatian para penggemarnya. Yang jadi pusat perhatian tidak lain adalah sikap penurut Rafathar yang bikin gemas dan bukti bahwa ia bisa salat dengan tenang.

Sebagian besar yang tertulis di kolom komentar adalah pujian untuk Rafathar, sementara tetap terselip beberapa komentar negatif karena baik Raffi maupun Nagita tidak terlihat di video itu.

“Ya Allah terharu sama Rafathar 😢 pinter banget sih de 😘” tulis @yurikaambarwati.

- Baca Juga: Gemasnya, Pose Rafathar di Toilet Imut Banget

Papanya dong sekali-kali ikut malam Jumatan, kan papanya udah enggak ada. Itu datang ke rumahnya arwahnya nengok,” tulis @wildan_khoirulanam24.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini