Anji Nikmati Keseruan HUT Ke-28 MNC Group

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 598 1807337 anji-nikmati-keseruan-hut-ke-28-mnc-group-wZ2FoRtTdT.JPG Anji di Acara HUT MNC ke-28 dan Dahsyat (foto: Instagram/@dahsyat.musik)

JAKARTA - Momen hari ulang tahun MNC Group yang jatuh pada hari ini, Kamis (2/10/2017) dimeriahkan oleh sejumlah selebriti bertepatan dengan penayangan siaran langsung dahSyat di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Salah satunya adalah Anji. Solois pria bersuara merdu ini berkesempatan menyumbangkan suaranya dengan dua lagu yakni Dia dan Bidadari Tanpa Sayap. Menjadi bagian peringatan hari besar tersebut mengungkapkan keseruannya bisa terlibat dalam acara grup media terbesar se-Asia tenggara bersama karyawan lainnya.

(Baca Juga: Batal Hadirkan Moammar Emka, Nikita Mirzani Siapkan Saksi Pengganti untuk Kasusnya)

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

"Hari ini lagi mengisi acara dahSyat tapi ini khusus karena barengan sama ulang tahun MNC Group yang ke-28 tahun. Seru banget, rame banget. Karena MNC Group perusahaan besar. Pekerjanya banyak juga, enggak perlu penonton aja udah rame banget," ujar Anji.

(Baca Juga: Pengadilan Agama Jakarta Selatan Benarkan Georgia Aisyah Sudah Gugat Cerai Aldi Taher)

Sebagai musisi, Anji mengungkapkan kesan baiknya selama terlibat dalam sederet program yang ada adalam MNC Group.

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

"Ya kesan saya dari dulu emang saling bekerja sama antara saya sebagai musisi dan juga MNC Group sebagai media yang terus berlangsung bisa membuktikan sebagai TV terbaik selama 28 tahun ini," tambahnya.

(Baca Juga: Absen Lagi, Ibnu Jamil Baru Akan Hadir Saat Sidang Putusan Cerai)

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

Di samping itu, Anji tengah mempersiapkan karya terbarunya setelah menyelesaikan promosi single berjudul Bidadari Tanpa Sayap. Ia berencana untuk mengeluarkan album terbaru pada awal tahun mendatang.

(Baca Juga: HUT Ke-28 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Jangan Berhenti Berusaha Sebelum Tujuan Tercapai)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini