HUT Ke-28 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Jangan Berhenti Berusaha Sebelum Tujuan Tercapai

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 598 1807326 hut-ke-28-mnc-group-hary-tanoesoedibjo-jangan-berhenti-berusaha-sebelum-tujuan-tercapai-lPjeK7vMEa.JPG Hary Tanoesoedibjo Bersama Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan (foto: hary.tanoesoedibjo)

JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun MNC Group yang ke-28 digelar secara meriah bertepatan dengan siaran program dahSyat langsung dari iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (2/11/2017).

Sederet host dan selebriti datang memeriahkan. Sebut saja Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Bastian Steel yang memandu acara, serta dimeriahkan oleh aksi panggung dari Siti Badriah, Isyana Sarasvati, dan Anji.

(Baca Juga: Pengadilan Agama Jakarta Selatan Benarkan Georgia Aisyah Sudah Gugat Cerai Aldi Taher)

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

Tak hanya itu hadir pula chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan kemeriahan hari jadi grup. Hadir pula Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang ikut mendukung penyelenggaraan ini.

(Baca Juga: Batal Hadirkan Moammar Emka, Nikita Mirzani Siapkan Saksi Pengganti untuk Kasusnya)

(foto: Twitter/@dahSyatMusik)

Dalam pidatonya, Hary Tanoe mencurahkan perjuangannya dalam membesarkan MNC Group hingga saat ini. Saat dijumpai usai gelaran, ia mengatakan tujuannya pada tahun ini yang tengah gencar membuat sebuah pusat inovasi untuk para pemuda di era digital sekarang.

"Kita selalu mulai dan berusaha, kita membuat inovation center untuk anak muda dan sebagainya. Kita selalu pikirkan bagaimana kita bisa berkembang ke arah digital mem-back up seluruh bisnis yang ada," ujar Hary Tanoe.

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

Ia juga tak lupa membagikan semangat kepada para karyawan MNC Group agar tetap berusaha dalam keadaan apapun untuk bisa maju ke depan.

"Jangan berhenti berusaha sebelum tujuan tercapai. Perlu tabah dalam keadaan apa pun, maju terus," tutupnya.

(Baca Juga: Absen Lagi, Ibnu Jamil Baru Akan Hadir Saat Sidang Putusan Cerai)

Selain hadir memberikan pidato singkat perayaan hari jadi MNC Group ke-28, Hary Tanoesodibjo beserta Liliana Tanoesoedibjo menyempatkan waktu untuk berkeliling melihat pameran seni karya masing-masing divisi grup MNC seperti Radio Network MNC, MNC Play, MNC Finance, Sindonews, Koran Sindo, Star Media Nusantara, MNC Animation, dan lainnya.

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

(Baca Juga: Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Kedapatan Bersepeda Mesra Bareng Justin Bieber)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini