nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Kedapatan Bersepeda Mesra Bareng Justin Bieber

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1807168 putus-dari-the-weeknd-selena-gomez-kedapatan-bersepeda-mesra-bareng-justin-bieber-p9LQHbroul.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (foto: Matt Baron/BEI/REX/Shutterstock)

LOS ANGELES – Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber pasca dikabarkan putus cinta dengan The Weeknd baru-baru ini. Keduanya pun kini semakin lengket dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Dilaporkan E! News, Kamis (2/11/2017), keduanya terlihat bersepeda mesra di Los Angeles pada Rabu 1 Oktober 2017. Sebuah foto yang viral di berbagai media sosial menunjukkan Bieber yang membantu Gomez menaiki sepeda dan mengendarainya untuk berkeliling kota.

(Baca Juga: Tawaran Rp47 Miliar Ditolak, Situs China Tayangkan Pernikahan Song Song Couple secara Ilegal)

"Selena dan Justin naik sepeda dari rumahnya pada hari Rabu pagi. Justin sangat manis dan mengangkat sepeda Selena untuknya saat dia melanjutkan, mereka sedang bersenang-senang bersama-sama," ujar salah seorang saksi mata kepada E! News.

(foto: Vasquez-Max Lopez/BACKGRID)

"Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sebuah jalan yang sibuk. Selena tertawa terbahak-bahak. Untuk menutupi mulutnya dan mencoba untuk tidak jatuh dari sepedanya, dia jelas menganggapnya lucu,” sambungnya.

(Baca Juga: Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Pilih Fokus Lawan Penyakit Kankernya)

Sumber tersebut melanjutkan, “Justin memimpin jalan dan memberi jari tengah sebagai lelucon Selena mengikutinya dan mobil berhenti untuk menonton mereka, dan mereka bersenang-senang bersama dan sepertinya bisa langsung ke tempat mereka pergi. Mereka juga berhasil melepaskan sepeda dan berhenti dan berbicara sebentar sebelum mereka melanjutkan perjalanan kembali ke rumahnya."

Sebelumnya, Gomez telah menjalin hubungan asmara dengan The Weeknd selama 10 bulan. Gomez mengumumkan kabar putusnya dengan The Weekend dua hari sebelum kedapatan jalan bareng lagi dengan Justin Bieber.

Gomez dan Bieber baru-baru ini sering terlihat menghabiskan waktu besama-sama. Selama akhir pekan, duo ini terlihat sedang menikmati sarapan pagi dan melakukan ibadah di gereja bersama.

(Baca Juga: Absen Lagi, Ibnu Jamil Baru Akan Hadir Saat Sidang Putusan Cerai)

Dan kini mereka menikmati lebih banyak waktu bersama, namun tidak diketahui bagaimana status hubungan mereka. "Bieber masih jatuh cinta dengan Selena. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama tapi perlu tumbuh dan berkencan dengan orang lain untuk disadari,” tambah sumber tersebut.

Saat ini, orang dalam mengatakan Bieber hanyalah sebagai teman Gomez dan menambahkan bahwa dia, "Tidak memberi tekanan padanya saat dia bersama Abel untuk tinggal bersamanya karena dia akan melewati barangnya sendiri."

"Dia menghormati Selena dan hanya menginginkan dia bahagia, dia tahu dia adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap agar membangun ikatan mereka lagi dapat membantu mereka di masa depan,” tutup sang sumber.

(Baca Juga: Sebelum Putus, Vanessa Angel Hampir Nikah Siri dengan Didi Mahardhika)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini