nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Punya Sisi Feminim, Olivia Zalianty Tak Suka Pergi ke Salon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1806987 mengaku-punya-sisi-feminim-olivia-zalianty-tak-suka-pergi-ke-salon-o6AINy1VCs.jpg Olivia Zalianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tomboy mungkin merupakan kata yang menggambarkan sosok dari adik kandung artis Marcella Zalianty, Olivia Zalianty. Wanita 36 tahun ini bahkan diketahui baru saja memenangkan medali atas kebolehannya dalam olahraga wushu.

- Baca Juga: Keren, Olivia Zalianty Raih Dua Medali Emas di Kejuaraan Wushu 'Road to Asian Games 2018'

Meski kata 'Tomboy' lah yang keluar dari benak masyarakat ketika melihat sosok Olivia, ia mengaku masih memiliki sifat feminim sebagai seorang perempuan. Akan tetapi dirinya menolak jika feminim diibaratkan dengan seringnya perempuan pergi ke salon.

"Punya lah (sisi feminim), namanya juga perempuan," ungkap Olivia Zalianty yang ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Enggak. Enggak pernah nyalon. Ini rambut sudah jelek banget sebenernya, ini juga rambut dikerjain sama temen. Apa ya..," tambahnya.

Dibandingkan dengan pergi ke salon, putri kedua dari Tetty Liz ini mengaku lebih suka melakukan olahraga. Menurutnya kesehatan merupakan hal yang lebih penting daripada penampilan.

"Aku enggak suka menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk ke salon. Daripada ke salon mending aku olahraga," paparnya.

Sifat tomboy yang dimiliki Olivia Zalianty ternyata sempat dikomentari oleh rekan-rekannya. Apalagi diusia saat ini, Olivia diketahui masih betah sendiri dan belum diketahui memiliki pasangan.

"Iya bener. Kalau aku posting-posting gambar di IG, terus temen aku komennya, 'Mbak mbak jangan posting gitu dong, nanti cowo-cowok pada takut'," jelasnya.

- Baca Juga: Usia 35 Tahun Belum Menikah, Olivia Zalianty: Jodoh Itu Rahasia Tuhan

Kendati demikian, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku memiliki tipe laki-laki idaman. Yakni yang membiarkan dirinya untuk berekspresi dan berkarya.

"Yang penting bisa berekspresi, berkarya, ya gitu deh. Ya sudah ini nanti dimarahin," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini