Jika Jadi Miliarder, Ashanty Gelar Pesta Pernikahan Aurel 12 Kali, Tapi...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 33 1806903 jika-jadi-miliarder-ashanty-gelar-pesta-pernikahan-aurel-12-kali-tapi-AuMeF53uo1.jpg Aurel dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Ashanty serta suami dan anak-anaknya menggelar pesta ulang tahun Arsya, buah cinta keduanya bersama Anang Hermansyah di kawasan Jakarta Selatan. Pesta menandai satu tahun usia Arsya tersebut terbilang cukup meriah dan mewah dengan sederet tamu undangan yang hadir.

Selesai dengan pesta ulang tahun sang putra, Ashanty ternyata ketagihan untuk menggelar pesta pernikahan. Tentu kali ini bukan untuknya. Apakah mungkin yang dimaksudkan adalah pernikahan putri sambungnya, Aureile Hermansyah?

(Baca Juga: Blakblakan, Syahnaz Sadiqah Terima Endorsement untuk Pernikahannya dengan Jeje 'Govinda')

(Baca Juga: Getol Bisnis Sampingan, Jonathan Frizzy Enggan Latah Ikut Buka Kue Kekinian)

Dalam kesempatan tersebut Ashanty mengaku ingin menggelar pesta secara mewah untuk anak sambungnya tersebut. Ia bahkan berniat membuatkan 12 pesta pernikahan untuk dara berusia 19 tahun jika salah satu keinginannya terwujud.

“Aku bilang, 'Kalau bunda nanti jadi miliarder, kamu nikahnya dalam setahun 12 kali. Lamaran dulu, terus sampai 12'. Tapi kalau enggak ya sekali aja,” tuturnya.

Aurel memang tengah dekat dengan seorang laki-laki bernama Rabbani Zaki. Hubungan keduanya pun bahkan sudah mengantongi restu dari Anang Hermansyah.

“Dia (Anang) seneng banget kali sama Bani,” ucap Ashanty.

(Baca Juga: TOP GOSIP: Jeje Govinda Gagal Beli Surprise Mewah, Oki Setiana Dewi Sebar Cara Baru Baca Alquran)

(Baca Juga: Makin Serius, Warner Bros Tunjuk Adam Sztykiel sebagai Penulis Skenario Black Adam)

Kendati demikian, belum ada kabar lanjutan dari hubungan asmara dua sejoli tersebut. Sempat menyatakan ingin nikah muda, nyatanya Aurel masih sibuk kuliah dan menekuni beberapa bisnis yang dipercayakan padanya.

Tak hanya itu Aurel juga sibuk dengan kariernya di industri musik Tanah Air. Bakatnya bermusik memang turun dari kedua orang tuanya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini