nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Kompak, Jane Shalimar dan Vanessa Angel Siap Umrah Bareng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806804 makin-kompak-jane-shalimar-dan-vanessa-angel-siap-umrah-bareng-0Sm0c0iJyG.jpg Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca dipertemukan dalam sebuah acara stasiun televisi, hubungan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang sebelumnya tak akur kini sudah berteman dengan baik.

(Baca Juga: FOTO: Lagi Liburan di Belanda, Syahrini Diingatkan soal Nikah)

Keakraban yang terjalin keduanya tak sampai di situ, Jane mengungkapkan bahwa pada tahun depan ia akan menjalankan ibadah umrah, dan begitu pun dengan Vanessa. Dirinya berharap kalau mereka bisa pergi secara bersama-sama.

"Tahun depan kan aku mau umrah, dia juga, jadi mungkin bisa bareng," ucap Jane saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Baaareng," celetuk Vanesaa.

Bahkan, kedua mantan kekasih Didi Mahardhika itu kedepannya akan saling melakukan endorse. "Kami saling mengendorse. Dia endorse aku masker," ujar Jane.

Tak hanya akan mengendorse Jane masker, Vanessa juga memiliki bisnis lain, yakni sebuah bengkel mobil. Ia pun menawari mantan kekasih Iko Uwais itu untuk membenahi mobil jika rusak ke bengkel miliknya.

"Aku kan juga abis buka bengkel di Kemayoran, jadi kalau Kak Jane mau benerin mobil, di bengkel aku saja," timpal Vanessa.

(Baca Juga: FOTO: Dengan Kebaya Jawa, Anggunnya Vicky Shu saat Ngunduh Mantu di Jakarta)

Sekedar diketahui, pertengkaran antara Jane dan Vanessa disebabkan karena aksi saling sindir. Sebelumnya, Vanessa diduga sempat menyebutkan kalau Jane dengan sebutan dugong, sedangkan Jane menyindir Vanessa dengan istilah kebanyakan mecin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini