Share

Minta Doa, Oki Setiana Dewi Bakal Lahirkan Anak Ketiga Bulan Desember

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806797 minta-doa-oki-setiana-dewi-bakal-lahirkan-anak-ketiga-bulan-desember-5dOcmcAm8Q.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Oki Setiana Dewi yang bakal menyambut kelahiran anak ketiganya. Bahkan secara blak-blakan Oki Setiana Dewi meminta doa untuk anak ketiganya yang akan lahir pada bulan Desember mendatang.

(Baca Juga: Pesan Erwin Gutawa untuk Sutradara Film Chrisye)

(Baca Juga: Andi Arsyil "Kenalan" dengan Erwin Gutawa dalam Film Chrisye)

Meski begitu, aktris 28 tahun ini masih terlihat wara-wiri untuk terjun langsung memantau bisnisnya hingga masih melanjutkan studi kuliahnya. Kendati demikian, Oki bersyukur bahwa janin dalam kandungannya tak menyusahkannya.

"Mohon doanya, Desember nanti saya akan lahiran anak ketiga. Beberapa memang masih ada program yang dijalani, salah satunya mau buka bimbingan Alquran, ada bisnis, saya masih kuliah juga tapi Allah bantu saya, janin ini juga tidak menyusahkan sama sekali," kata Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Rawangun, Jakarta Timur pada Rabu (1/11/2017).

Tak hanya itu, untuk kehamilan anak ketiga kali ini, pemein film Ketika Cinta Bertasbih ini juga tak merasa kesulitan yang mengharuskannya diam di rumah atau pun sakit. Yang jelas Oki merasa kehamilan kali ini dirinya memiliki kesehatan yang baik.

"Saya jalani ini dengan menyenangkan. saya enggak harus bedrest atau sakit. Saya rasa hamilan ketiga ini sehat," sambungnya.

Sementara itu mengenai persiapan jelang persalinan sendiri agaknya Oki Setiana Dewi tak mau ambil pusing. Yang jelas dirinya hanya menyiapkan segala sesuatu dengan membaca Alquran.

Selain itu, bila berbicara mengenai persiapan si kecil, kakak dari Ria Ricis telah menyiapkan keperluan baju dari anak sebelumnya. Namun bila dirinya melahirkan anak laki-laki, Oki juga telah menyiapkan sedikit keperluan baju anak laki-laki.

"Tidak ada perispana apa-apa cuma baca Alquran aja. kenapa enggak siapain apa-apa karena baju-baju kalau perempuan punya kakaknya aja, kalau anak ini laki-laki sudah ada beberapa juga yang dibeli," katanya.

(Baca Juga: Wah, Para Pemain Film Chrisye Latihannya Sangat Serius)

(Baca Juga: Intip Totalitas Velove Vexia untuk Film Chrisye)

Kendati demikian, agaknya wanita kelahiran Batam 13 Januari 1989 ini sudah mulai mengosongkan jadwalnya ketika memasuki bulan Desember mendatang. Mengingat saat persalinan nanti Okis Setiana Dewi tak ingin terlalu lelah.

"Persiapan paling kesehatan, karena saya enggak mau lelah pas lahiran. Saya habiskan kegitan bulan ini, Desember mau dikosongkan agar tidak kelelahan nantinya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini