Jika Aurel Menikah, Ashanty Janji Adakan Pesta Pernikahan 12 Kali

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806308 jika-aurel-menikah-ashanty-janji-adakan-pesta-pernikahan-12-kali-vG3c8eF6Fo.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesan mewah tidak pernah terlepas dari keluarga A6. Bahkan, mereka sudah mempersiapkan acara pernikahan untuk Aurel yang jika jadi, akan jadi perayaan paling mewah yang pernah mereka miliki jika syarat Ashanty sudah tercapai.

- Baca Juga: Aurel Hermansyah Kecewa Krisdayanti Tak Hadir di Ulang Tahun Arsya

Ashanty sendiri yang berjanji pada Aurel, di depan awak media yang menemui mereka di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, tepatnya saat pesta perayaan putra mereka Arsya. Ingin benar pernikahannya diadakan seperti itu, Aurel pun memegang janji Ashanty. Namun, janji Ashanty itu justru ditujukan untuk dirinya sendiri ketimbang meminta Aurel melakukan sesuatu.

“Aku bilang,"Kalau bunda nanti jadi miliarder, kamu nikahnya dalam setahun 12 kali. Lamaran dulu, terus sampai 12. Tapi kalau enggak ya sekali aja,” tutur Ashanty dalam kesempatan itu.

“Jadi kalau aku nikah, udah ngobrolin sama Bunda, betapa serunya. 12 kali, harus,” timpal Aurel.

Rupanya, Anang lah biang keroknya. Di sebuah acara pernikahan yang diramaikan Anang dan Ashanty, Anang sempat meminta Ashanty “kawin lagi”, dalam artian mengadakan pesta pernikahan. Ashanty pun tidak habis pikir, dan menyuruh Aurel saja yang menikah.

Kendati demikian, Ashanty juga setuju ingin mengadakan pesta lagi karena suka melihat masa-masa persiapan pesta itu.

Belakangan Anang malah disebut-sebut ingin cepat menikahkan putri sulungnya tersebut. Ashanty ikut memojokkan Anang dengan menyebut bahwa Anang sudah senang dengan kekasih Aurel, Rabbani Zaki.

Anang, yang ketika itu kompak mengenakan pakaian pramuka coklat dengan keluarganya, hanya bisa berkelit. Apalagi Anang sempat menyebut bisnis Aurel sebagai “persiapan”, entah apa maksudnya.

- Baca Juga: Beda Aurel Hermansyah dan Arsy, Satu Pilih Budaya Modern, Satunya Lagi Tradisional

“Dia (Anang) seneng banget kali sama Bani,” ucap Ashanty.

“Enggak, biar rame-rame lagi aja,” kilah Anang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini