nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexis Ditutup, Marsha Timothy: Baguslah Kalau Ada yang Berhasil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 19:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1805983 alexis-ditutup-marsha-timothy-baguslah-kalau-ada-yang-berhasil-j3KLnuTsr6.jpg Marsha Timothy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Marsha Timothy memberikan apresiasi kepada pemerintah DKI Jakarta yang berani mengambil sikap untuk menutup tempat hiburan Alexis dengan tak meperpanjang izin operasionalnya. Pasalnya, bukan rahasia umum lagi bila tempat tersebut dipandang negatif oleh beberapa pihak.

(Baca Juga: Mengenal Country Route 91 Harvest, Festival Musik yang Memakan Korban 58 Jiwa Akibat Penembakan)

(Baca Juga: Tegas, Marcella Zalianty Hindari Anak dari Media Sosial dan Internet)

Sebagai publik figur, agaknya Marsha merasa senang bila akhirnya tempat tersebut sudah bisa ditanggulangi oleh pemerintah DKI Jakarta. Mengingat pemerintah DKI sebelumnya juga telah melakukan berbagai upaya untuk menutup tempat tersebut tapi hasilnya nihil.

"Baguslah kalau sudah ada yang berhasil (menutup Alexis). Selama ini sudah banyak yang dengar. Tapi kan memang tidak pernah ada yang.. yang.. kalau akhirnya bisa yah, baguslah kalau memang dianggap perlu," tutur Marsha Timothy saat dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Selain itu, aktris 38 tahun itu tak hanya menyoroti perihal masalah penutupan tempat hiburan tersebut. Istri dari Vino G Bastian ini juga berharap agar pemerintah DKI Jakarta juga dapat memperbaiki kota Jakarta dalam berbagai bidang.

"Menurut saya segala sesuatu yang sebaiknya dibereskan, diperbaiki, ya harus dibereskan dan diperbaiki. Itu aja sih, dalam segi apapun ya," lanjut Marsha Timothy.

(Baca Juga: Lewat Media Sosial, Ariana Grande Kecam Aksi Teroris di Las Vegas)

(Baca Juga: Diam-Diam, Prilly Latuconsina Terobsesi Penampilan Selena Gomez Lho)

Semenyara itu, terkait dengan masalah ditutupnya Alexis diharapkan juga terdapat kebijakan-kebijakan baru yang diusung pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat. Hal ini dirasa perlu oleh sebagian publik yang khususnya tinggal di kota Jakarta.

"Itu juga perlu tetapi pasti ada kebijakan pemerintah itu, saya rasa sudah ada ya jadi mudah-mudahan semua bisa sejahtera, kan jadi lebih baik," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini