nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Olivia Zalianty Raih Dua Medali Emas di Kejuaraan Wushu 'Road to Asian Games 2018'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 09:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1805530 keren-olivia-zalianty-raih-dua-medali-emas-di-kejuaraan-wushu-road-to-asian-games-2018-GcdxrrlZrw.jpg Olivia Zalianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kegemaran Olivia Zalianty tershadap olahraga tak main-main. Ia beberapa kali menunjukkan prestasinya, kali ini dibuktikan lewat kesuksesan dalam kejuaraan Wushu yang digelar dalam 1th Indonesia Traditional Wushu Championship 2017 di Sport Mall Britama Arena pada 28-29 Oktober kemarin.

- Baca Juga: Usia 35 Tahun Belum Menikah, Olivia Zalianty: Jodoh Itu Rahasia Tuhan

Adik Marchella Zalianty tersebut masuk dalam tim Inti Bayangan pada gelaran kejuaraan Road to Asian Games 2018. Tak main-main, ia langsung meraih dua medali emas sekaligus untuk kategori senjata pendek dan panjang.

"Two gold medal for today!!! #wushu #indonesia#roadtoasiangames2018 #intibayangan," tulis Olivia dalam unggahan di Instagram.

Wanita berusia 36 tahun tersebut turut membagi kabar bahagianya saat dijumpai pada syukuran ulang tahun Parfi 56 yang digelar di Taman Ismail Marzuki pada Senin, 30 Oktober 2017. Olivia mengungkapkan bahwa ia masuk dalam kelas veteran yang mana ikut bertarung dengan lawan yang masih aktif sebagai atlet.

"Ikut Wushu Tradisional kejuaraan Road to Asian Games 2018. Pertama aku ikut senjata pendek itu kipas, dapat medali emas. Kedua ikut kejuaraan senjata, dapat emas juga," jelas Olivia.

-Baca Juga: Olivia Zalianty Ternyata Idamkan Sosok Pria yang Suka Olahraga

Kejuaraan Wushu rupanya bukan hal baru bagi Olivia. Ia diketahui telah berkali-kali mengikuti seni bela diri tersebut.

"Sudah lama, sudah ada 10 tahun kali ya," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini